IMG-LOGO
Sedang Hangat: BSPN Medan Menjadi Cabang Terbaik, Djarot Ucapkan Selamat!   H. Djarot Saiful Hidayat Pimpin Apel Satgas Cakrabuana DPD PDI Perjuangan Sumut DPC PDI Perjuangan Labusel Laksanakan Rakercab II Dengan Semangat Memenangkan PSU

7 Kadernya Dilantik Jadi Kepala Daerah Hari ini, DPD PDI Perjuangan Sumut Pesankan Begini!  

Redaksi

Medan - 11 Pasangan Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Walikota, hasil Pilkada Serentak 2020, dilantik hari ini Jumat (26/2/2021), di Aula T. Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut. oleh Gubernur Sumut, Edy Ramayadi atas nama Menteri Dalam Negeri.

Pelantikan akan dilakukan dalam 2(dua) sesi,  dengan tetap berpedoman pada Prokes Covid19.

Dari 11 (sebelas) Pasangan Kepala/Wakil Kepala Daerah yang akan dilantik tersebut, ada 7  (tujuh) Kader PDI Perjuangan. Antara lain : Bobby Nasution (Walikota Medan), Darma Wijaya (Ketua DPC/Bupati Sergei), Waris (Wakil Walikota Tanjung Balai), Dosmar Banjarnahor (Ketua DPC/Bupati Humbang), Oloan Nababan (Wakil Bupati Humbang) , Poltak Sitorus - Tony Simanjuntak (Bupati-Wakil Toba).

Atas Pelantikan tersebut DPD PDI Perjuangan Sumut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada masyarakat Sumut atas kepercayaan yang diberikan  pada Kader-Kader PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak 2020.

“Ini membuktikan  bahwa proses kaderisasi dan  konsolidasi PDI Perjuangan di Sumut berjalan baik dan mampu melahirkan kader-kader yang mumpuni dan berpihak pada kepentingan rakyat” Ungkap Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr. Sutarto M.Si dalam pernyataan tertulisnya pada Kamis (25/2/2021)

Oleh karenanya, lanjut Sutarto yang merupakan Politisi Akademisi lulusan Progam Doktoral UINSU tersebut berpesan kepada Para Kader PDI Perjuangan yang telah mendapat kepercayan masyarakat dan dilantik sebagai Kepala/Wakil Kepala Daerah, harus mampu dan berkomitmen penuh memegang kepercayaan tersebut.

“Pemenuhi dan realisasikan  janji-janjinya pada masa kampanye, tentunya dengan program-program yang pro rakyat dengan menjalankan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat” Pesan Ketua Prodi S-2  Ilmu Pemerintahan Pascasarjana Universitas Darma Agung tersebut.

Pengajar Pasca Sarjana USU tersebut menyampaikan harapannya agar para Kepala Daerah yang dilantik harus kerja cepat dan terukurdan sistematis menghadapi tantangan yang sedang kita hadapi saat ini, yakni penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi rakyat.

“Tentu ini tidak mudah dan harus  melibatkan dan menggerakkan semua elemen masyarakat  untuk bergotong royong bersama sama dalam menangani Pandemi dengan segala dampaknya, dan Saya atas Nama DPD PDI Perjuangan Sumut menyampaikan Selamat Bekerja” Pungkas Politisi penghobi oleh Raga Bersepeda tersebut.

  • Tinggalkan Komentar