IMG-LOGO
Sedang Hangat: Sosialisasi Medan Berkah Bersama Srikandi Kota Medan, Bunda Fitri Borong Roti Satu Gerobak Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Terima R.APBD T.A 2021 Dengan Beberapa Catatan JAMAN Relawan Jokowi All out dukung Bobby-Aulia, Ini Alasanya

Adlin Tambunan Komitmen Atasi Banjir Di Kecamatan Pantai Cermin

Redaksi

Sergai - Calon Wakil Bupati  Kabupaten Serdang Bedagai Nomor Urut 1 Usungan PDI Perjuangan H. Adlin Umar Yusri Tambunan bertatap muka sekaligus menampung aspirasi masyarakat Dusun 12 Desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (24/10/2020).

"Kami berharap kepada Paslon Dambaan Nomor Urut 1, apabila terpilih nanti agar kiranya memperhatikan desa kami yang setiap hujan pasti mengalami kebanjiran. Hal ini sudah berlangsung lama dan belum adanya solusi untuk mengatasi banjir yang setiap saat menghantui masyarakat Cilawan," ucap Sutrismin yang juga selaku Ketua PAC PPP Desa Cilawan.

Sutirmin mengaku, masyarakat Cilawan khususnya Dusun 12 berkomitmen untuk memenangkan Paslon Dambaan nomor urut 1 pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami butuh perubahan di Kabupaten Serdang Bedagai khususnya di Desa Cilawan, yang selama ini kurang mendapat perhatian," pintanya.

Hal senada juga dikatakan BKM Masjid Al Muttaqin, Ustad Mail. Saat sesi tanya jawab, Ustad Mail hanya meminta kepada Adlin Tambunan untuk membantu pembangunan masjid yang sampai saat ini masih berlangsung.

"Alhamdullilah, sebelumnya Pak Darma Wijaya beliau sudah memberikan bantuan," ucapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan mengatakanm beberapa kali berkunjung ke Pantai Cermin permasalahan yang diutarakan selalu sama yaitu banjir yang sering melanda Desa Cilawan.

"Sesuai dengan visi dan misi Dambaan, apabila kami diberi amanah memimpin di Serdang Bedagai, maka banjir, infrastruktur, irigasi dan hal hal lain yang merupakan kebutuhan masyarakat akan menjadi prioritas yang akan kami laksanakan," ucap Adlin Tambunan.

Untuk UMKM di Desa Cilawan ini, dia mengaku, agak susah dikembangkan karena jalan menuju wisata jelek dan pada saat malam hari jalan menuju tempat wisata gelap. Hal ini yang membuat para wisatawan baik dari Sergai maupun dari luar Sergai tidak mau datang lagi.

"Untuk itu kedepan apabila sayadan pak H Darma Wijaya diberi amanah, kami akan lebih memperhatikan akses-akses jalan menuju tempat pariwisata, sehingga para wisatawan banyak yang datang untuk menghabiskan uangnya di Serdang Bedagai," pungkas Adlin Tambunan.

  • Tinggalkan Komentar