IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bupati Taput terima Audiensi BMKG Stasiun Geofisika Wilayah Sumut Guna pemasangan EEWS Dilaksanakan Di Samosir, TOT Pelatih Guraklih Dan Saksi Gelombang IV Di Buka Hari Ini Pilkada 2020, Djarot Minta Kader PDI Perjuangan Waspadai Pemilih Hantu

Anton Saragih Bangun Komitmen Dengan Pengurus PAC Untuk Memenangkan Pilkada Simalungun

Redaksi

Simalungun - Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun dari PDI Perjuangan dan koalisinya, Anton Saragih  dan  Rospita Sitorus menghadiri Pembukaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Simalungun di gedung Los CU Sipiso-piso, Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silimakuta, baru-baru ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Utara Mangapul Purba, serta Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Simalungun Samrin Girsang dan Maryono.

Adapun peserta yang hadir berjumlah 200 orang yang merupakan perwakilan kader dari 5 PAC PDI Perjuangan Simalungun, antara lain PAC Purba, Silimakuta, Pematang Silimakuta, Haranggaol Horison, dan Dolok Silou.

"Setiap kader partai harus menjaga semangat dan selalu bergotong-royong agar dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang," ujar Anton.

Anton juga berharap Musancab dapat berjalan dengan baik. Dia menegaskan seluruh kader partai harus semangat untuk berjuang bersama pada pilkada ini, guna mencapai kemenangan.

"Selain itu penting juga komitmen seluruh kader dalam mendukung pasangan HARUS (Haji Anton-Rospita Sitorus)," ujar Anton.

Acara pembukaan Musancab  diakhiri dengan pembagian sembako kepada puluhan masyarakat Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silimakuta yang kurang mampu.

"Saya dan Ibu Rospita berharap semoga pembagian sembako ini membawa keberkahan untuk kita semua," pungkas Anton.

  • Tinggalkan Komentar