IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bobby - Aulia Lepas Relawan Kolaborasi Untuk Menggalang Pemilih Door To Door   Keren! H. Darma Wijaya Lakukan Panen Padi Perdana Di Lahan Baru Bekas Sarang Tikus BSPN Maksimalkan Fungsi Guraklih Partai Untuk Pilkada Kota Medan 2020.

Banteng Depok Ogah Koalisi Dengan Demokrat

Redaksi

Depok - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Depok Ikravany Hilman memastikan tak ada koalisi dengan Partai Demokrat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020.

Sebelumnya, PDI Perjuangan yang lebih dulu membentuk koalisi bersama Partai Gerindra pada Januari lalu ini, berhasil membawa PKB untuk gabung dalam koalisi keduanya.

Ikra mengaku PDI Perjuangan Kota Depok sudah tak mungkin lagi bersatu dengan Demokrat.

"Demokrat sudah kami ikhlaskan gabung ke PKS," papar Ikra, Minggu (9/8/2020).

Dengan demikian, sejauh ini koalisi PDI Perjuangan - Gerindra telah mengantongi dukungan dari PKB, PSI, dan Golkar yang merapat dalam koalisi kedua parpol tersebut.

Sebab dari tingkat kota, DPC PPP Kota Depok juga telah menyurati Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk meminta restu agar diizinkan mendukung pasangan bakal calon wali dan wakil wali kota Depok yakni Mohammad Idris - Imam Budi Hartono.

Ikra mengatakan, keikhlasan PDI Perjuangan melepas Demokrat lantaran pihaknya melihat Demokrat begitu kukuh untuk tetap berada di gerbong yang sama dengan PKS.

"Karena sejak awal kami melihat Demokrat ngebet banget sama Idris dan PKS," ujar Ikra.

  • Tinggalkan Komentar