IMG-LOGO
Sedang Hangat: Djarot Saiful Hidayat : Perubahan UU Pilkada Serentak Belum Diperlukan F-PDI Perjuangan Dukung Perda Covid-19 Dengan Empat Syarat Dipimpin dr. Meriahta Sitepu, DPD PDI Perjuangan Sumut Gelar Bakti Sosial Bersama PERTUNI

Begini Cara Repdem Taput Rayakan HUT 48 PDI Perjuangan

Redaksi

Taput - Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi ( DPC Repdem) Kabupaten Tapanuli Utara melalui Komisariat Kecamatan Sipahutar salurkan bingkisan kepada Lima Puluh (50) Lansia di Kecamatan Sipahutar Kabupaten Tapanuli Utara pada Senin (11/1/2020).

Ketua DPC Repdem Taput Alfredo Sihombing kepada wartawan menyebutkan rangkaiannya guna menyemarakkan HUT PDI Perjuangan ke 48 yang jatuh pada Minggu (10/1/2021) kemarin.

"Kegiatan ini kita diadakan atas partisipasi pengurus Repdem yang baru kita bentuk di Kecamatan Sipahutar," ungkapnya.

Dan disetiap perekrutan Komisariat Repdem disetiap kecamatan, Alfredo mengharapkan Aktifis da pengurus Repdem lakukan bakti sosial.

"Kita apresiasi bakti sosial yang dilakukan pengurus Komisariat Sipahutar yatu Ketua Sukiman Panjaitan, Sekretaris Ferry Panjaitan dan Bendahara Toga Panjaitan untuk peka terhadap kehidupan sosial masyarakat," tambahnya.

Dia berharap gerakan serupa juga dilakuan Komisariat lain yang telah terbentuk guna mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kami Sayap siap membesarkan nama partai PDI Perjuangan sehingga semakin bergaung ditengah masyarakat," pungkasnya.

Terpisah, Ketua Komisariat Repdem Kecamatan Sipahutar Sukiman Panjaitan membenarkan bakti sosial yang dilakukan merupakan rentetan memperingati HUT PDIP ke 48.

"Kita menyambangi rumah orang tua yang sudah lanjut usia dan memberikan bingkisan agar mereka tetap semangat, apalagi di pandemi Covid-19, sekedar  turut membantu agar mereka dimasa tuanya tetap semangat," ujar Sukiman.

Sukiman Panjaitan menyebutkan ada sebanyak 50 paket bingkisan yang diprioritaskan untuk lansia yang tidak mampu bekerja lagi.

Bingkisan yang diberikan bagi Lansia Desa Siabal Abal III Kecamatan Sipahutar berupa Gula 1 kg, minyak makan 1 kg, susu dan roti.

" Ini murni spontanitas dari seluruh pengurus PAC Repdem Sipahutar," urainya.

  • Tinggalkan Komentar