IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bobby - Aulia Lepas Relawan Kolaborasi Untuk Menggalang Pemilih Door To Door   Keren! H. Darma Wijaya Lakukan Panen Padi Perdana Di Lahan Baru Bekas Sarang Tikus BSPN Maksimalkan Fungsi Guraklih Partai Untuk Pilkada Kota Medan 2020.

Bicara di KLB Gerindra, Ketum Hj. Megawati Pesan Begini!

Redaksi

Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menitip pesan penting kepada Partai Gerindra yang tengah menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di kediaman Ketua Umum Prabowo Subianto di Hambalang Bogor, Sabtu (8/8/2020).

Mega optimistis partai yang digawangi Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI itu akan terus mengedepankan semangat patriotisme dan berdiri di atas ideologi negara, yakni Pancasila.

Tak hanya itu, Megawati juga berharap Partai Gerindra dapat terus melakukan konsolidasi ideologi, organisasi, dan kader guna menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Semuanya untuk Indonesia yang lebih berdaulat, lebih berdiri di kaki sendiri dan makin menunjukkan kepribadian bangsa yang berkarakter Indonesia," ujar Megawati.

Seperti diketahui Partai Gerindra menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di kediaman Ketua Umum (Ketum) di Hambalang Bogor, Sabtu siang.

Kongres dihadiri seluruh pimpinan DPD Partai Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat (sebagian secara daring), dan dewan pimpinan cabang tingkat kabupaten/kota, termasuk anggota DPRD kota/kabupaten/provinsi secara virtual atau daring dengan tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan Covid-19.

Terkait itu, Megawati juga mengharapkan KLB Gerindra berjalan sukses dan menghasilkan keputusan yang menguatkan seluruh konsolidasi politik nasional kebangsaan.

"Bagimu negeri, jiwa raga kami. Itulah tema kongres luar biasa ini. Semoga makin menguatkan kepakan sayap Garuda ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia Raya. Selamat berkongres," ucap Megawati.

Selain akan mengukuhkan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum (Ketum), KLB yang digelar sekaligus membahas strategi pemenangan Pilkada serentak 2020.

Terlebih di dalam perhelatan Pilkada serentak 2020, segala sesuatunya perlu dikonsolidasikan dengan seluruh pengurus Gerindra se-Indonesia.

Dalam KLB Partai Gerindra kali ini rencananya akan dihadiri secara virtual oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). KLB itu sendiri dibuka Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

  • Tinggalkan Komentar