IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bupati Taput terima Audiensi BMKG Stasiun Geofisika Wilayah Sumut Guna pemasangan EEWS Dilaksanakan Di Samosir, TOT Pelatih Guraklih Dan Saksi Gelombang IV Di Buka Hari Ini Pilkada 2020, Djarot Minta Kader PDI Perjuangan Waspadai Pemilih Hantu

Bobby : Banjir Di Medan Masih Ngeri!

Redaksi

Medan - Usai tes kesehatan di RSUP Adam Malik Pasangan Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution-Aulia Rahman menyampaikan programnya di depan sejumlah Wartawan pada Rabu (9/9/2020).

"Yang ingin kita ubah itu sekarang bagaimana birokrasi kita bisa transparan, bisa bersih. Karena kita tahu Kota Medan sudah punya Rp 30 triliun," ujar Bobby Nasution di kawasan RSUP Adam Malik seusai tes kesehatan,

Dia menyoroti beberapa hal yang bakal mendapat perhatian khusus, jika menang Pilkada Medan 2020.

Antara lain, perbaikan jalan rusak, penanganan banjir, transparansi dalam birokrasi, serta pengembangan UMKM.

"Jalan kok masih rusak, banjir masih ngeri, ke mana aja? Itu harus transparan. Itu kan mulai dari birokrasinya, paling itu yang mau kita benahi dari awal sama kita meningkatkan kesejahteraan UMKM. Harusnya pemerintah bisa menyediakan marketnya biar menggeliat UMKM," lanjutnya.

Dia juga menyoroti kondisi pasar di masa pandemi Covid-19. Menurut dia, pemerintah seharusnya bisa mengambil peran besar.

"Apalagi kondisi Covid-19 gini, market-market kita agak lesu. Harusnya pemerintah mengambil peran utama," sambungnya.

Selain program, Bobby juga menuturkan terkait strategi kampanye yang bakal mereka jalankan.

"Kita lihat kota Medan ini, seperti yang saya ceritakan tadi dan yang ingin saya perbuat itu kita ceritakan kalau masyarakat menerima alhamdulillah, dan hasilnya juga mereka terima. Survei kita paling tinggi sejauh ini," pungkasnya.

 

 

  • Tinggalkan Komentar