IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bupati Taput terima Audiensi BMKG Stasiun Geofisika Wilayah Sumut Guna pemasangan EEWS Dilaksanakan Di Samosir, TOT Pelatih Guraklih Dan Saksi Gelombang IV Di Buka Hari Ini Pilkada 2020, Djarot Minta Kader PDI Perjuangan Waspadai Pemilih Hantu

Bobby Nasution Bangga Menjadi Bagian Keluarga Minang

Redaksi

Medan - Bakal Pasangan Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution - Aulia Rachman menghadiri deklarasi relawan Dunsanak di Sulthan Caffe Jalan Bromo Medan, Sabtu, (12/9/2020).

Bakal calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution kini bangga menyebut dirinya sebagai Dunsanak (persaudaraan, Bahasa Minang). Sejak seminggu lalu, penggagas #KolaborasiMedanberkah ini resmi menjalin kekerabatan dengan anak Minang.

"Seminggu lalu, baru ril saya kerabat Minang. Saya menikahkan kakak saya dengan anak Minang," ungkap menantu Presiden Joko Widodo ini Seperti dilansir dari tagar.

 Bobby menuturkan, pada 6 September 2020 kemarin, tepatnya dua hari setelah dirinya mendaftar ke KPU Kota Medan, dia harus kembali ke Jakarta untuk menghadiri pernikahan kakak kandungnya, Inge Amelia Nasution dengan suaminya Aditya Maulana yang bersuku Minang.

"Karena kondisi Covid-19, keluarga saya dan keluarga abang ipar yang ada di Padang, sepakat pernikahan digelar di Jakarta," terangnya.

Bobby pun menceritakan hubungan kekerabatannya dengan suku Minang ini, merupakan berkah dari Allah SWT. Sang ipar ternyata merupakan sahabatnya saat kuliah.

Memenangkan kami, bukan hanya memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman, tapi turut memenangkan Kota Medan

"Abang ipar saya ini, kalau biasa ibu-ibu nonton Indosiar ada judul filmnya Abang Iparku, Teman Sepermainanku. Kurang lebih gitu lah. Karena abang ipar saya ini, teman saya kuliah. Sama-sama kami main-main, teman dekat," bebernya.

Pertemuan Aditya dengan kakak Bobby pun tak dirancang. Pasangan pengantin baru ini bertemu saat sang suami numpang tinggal di rumah Bobby saat penelitian S-1 di PTPN IV.

"Tempat kami sama di PTPN IV. Dia numpang tinggal di rumah saya, kenal sama kakak saya, jatuh cinta pulak mereka. Akhirnya menikah. Alhamdulillah saya jadi wali nikah kakak saya. Jadi gak salah lagi, kalau saya dibilang Dunsanak, sudah famili, sudah keluarga Minang juga," tutur suami Kahiyang Ayu ini.

Karenanya, Bobby mengajak Dunsanak untuk mendukungnya, dengan memenangkan Bobby Nasution - Aulia Rachman dalam Pilkada Medan pada 9 Desember 2020.

"Memenangkan kami, bukan hanya memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman, tapi turut memenangkan Kota Medan," katanya lagi.

Bapaslon Bobby Nasution - Aulia Rachman mengikuti kontestasi Pilkada Medan diusung gabungan partai politik, yakni PDIP, Gerindra, Golkar, Hanura, PAN, NasDem, PSI dan PPP. Bapaslon ini mengusung konsep Kolaborasi Medan Berkah.

  • Tinggalkan Komentar