IMG-LOGO
Sedang Hangat: Habiskan Dana 80 Milyar Tanpa Laba, Teyza : Arang Habis Besi Binasa APBD Merana DPD PDI Perjuangan Sumut Akan Laksanakan Perayaan Imlek 2022 Bersama Melanggar PP 54 Tahun 2017, Managemen PT PSU dan Komut Wajib Di Evaluasi Total

Bobby Nasution Tutup Kejuaraan 9 Cabor Perebutkan Piala Walikota Medan

Redaksi

Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution secara resmi menutup kejuaraan sembilan cabang olahraga (cabor) memperebutkan piala Wali Kota Medan tahun 2021, Senin (29/11/2021) di GOR USU, jalan Dr. Mansyur. Penutupan kejuaraan ini ditandai dengan penyematan medali oleh Wali Kota Medan kepada para juara.

Usai menyerahkan medali, Wali Kota Medan menyampaikan rasa terimakasihnya karena seluruh atlet yang telah bertanding secara sportif. Selain itu kejuaran ini juga menjadi ajang bagi para atlet untuk menunjukkan kualitasnya sehingga kedepanya dapat mewakili Kota Medan diajang olahraga yang lebih tinggi lagi.

"Ini cara kami untuk menyeleksi para atlet yang kedepanya dapat mewakili kota Medan di ajang olahraga tingkat Provinsi, Nasional, bahkan International."kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga berpesan kepada para atlet yang berhasil menjadi juara agar jangan jumawa, teruslah berlatih dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, sebab prestasi yang diraih para atlet akan menjadi semangat bagi pengurus dan Pemko Medan untuk menjadikan kota Medan sebagai kota atlet.

"Carilah prestasi sebanyak-banyaknya, biarkan Pemko Medan dan Koni yang akan mempersiapkan sarana olahraga untuk para atlet agar para atlet dapat berkembang, karena prestasi yang diraih para atlet adalah semangat bagi kami."ujar Bobby Nasution.

Secara khusus Bobby Nasution juga memberikan hadiah berupa sepatu bola kepada para pemenang cabor sepak bola.

Sementara itu Ketua KONI kota Medan, Eddy H Sibarani menjelaskan sembilan cabor yang dipertandingkan telah berhasil menyelesaikan pertandingan dengan sukses dan lancar tanpa adanya kendala.

Adapun kesembilan cabor yang dipertandingkan diantaranya yakni Tenis Meja, Biliar, Catur, Wushu, Sepak Bola, Karate, Pencak Silat, Renang, dan Petanque.

"Dari hasil 9 cabor ditemukan beberapa atlet baru yang memiliki potensi dan peluang menjadi juara di Pekan Olahraga Provinsi Sumut dan disiapkan untuk PON."kata Eddy H Sibarani.

Kedepanya, Eddy H Sibarani akan menggelar kejuaraan cabor lebih banyak lagi sebagai langkah awal menjadikan Medan sebagai kota atlet.

  • Tinggalkan Komentar