IMG-LOGO
Sedang Hangat: Djarot Saiful Hidayat : Perubahan UU Pilkada Serentak Belum Diperlukan F-PDI Perjuangan Dukung Perda Covid-19 Dengan Empat Syarat Dipimpin dr. Meriahta Sitepu, DPD PDI Perjuangan Sumut Gelar Bakti Sosial Bersama PERTUNI

Bupati Batu Bara Lantik Dan Kukuhkan Pejabat Eselon II III dan IV

Redaksi

Batu Bara - Bupati Batu Bara Ir. Zahir Lantik dan Kukuhkan Jabatan Kepada 81 PNS serta pemgambilan sumpah dan Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Di Aula Rumah Dinas Bupati, Tanjung Gading Kuala Tanjung, Selasa(12/1/2020).

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama telah mendapatkan persetujuan dari komisi aparatur negara dengan Nomor : B-3678/KASN/11/2020 tanggal 20 November 2020 Lalu, dan nomor : B-55/KASN/01/2021 tanggal 8 Januari 2021.

Sebelumnya para 81 PNS sudah melaksanakan uji kompetensi oleh Badan Kepegawaian Daerah selaku Panitia seleksi.

Beberapa pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) yang di kukuhkan dengan nama, Muhammad Ridwan, Sp,M.Agric,SC sebagai Kepala Dinas Peternakan dan perkebunan. Sedangkan Budianto,S.sos sebagai Kepala Dinas Pengendalian penduduk, Keluarga Berencana,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Di ikuti Azwar,SP sebagai kepala Dinas Tanaman Pangan,Hortikultura dan Ketahanan Pangan. Serta Ahmadan Chair Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batu Bara.

Sedangkan Staf Ahli Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik di isi oleh Emmy Oftini, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan

Dewi Chailaty, serta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Anwardi.

Selain Pejabat Eselon II di kukuhkan ada 17 Pejabat Eselon III dan 55 Pejabat Eselon IV yang juga di kukuhkan.

Dalam kata sambutan Bupati Batu Bara Ir. Zahir  menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan jujur, berintegritas dan  Loyalitas serta bertanggung jawab atas pekerjaan yang di laksanakan dan berpegang teguh kepada amanah dan sumpah yang telah diucapkan.

"Sistem Tugas dan fungsi kerja telah diatur sesuai dengan peraturan yang berlaku, untuk itu dapat bekerja efektif, efisien, dan bekerja sama. Dengan meningkatnya kinerja ASN maka Kabupaten Batu Bara dapat berkompetisi dengan Kabupaten lain di tingkat provinsi maupun Nasional," harapnya.

Bupati Batu Bara juga terus menilai dan Evaluasi kinerja ASN, sehingga pemerintah Kabupaten Batu Bara cepat untuk menggerakkan roda pemerintahan.

"Peningkatan Kinerja ASN yang juga sebagai wujud Visi Misi Kabupaten Batu Bara "Menjadikan Masyarakat Kabupaten Batu Bara Masyarakat Industri Yang Sejahtera, Mandiri dan Berbudaya Serta Religius," ujar Zahir

  • Tinggalkan Komentar