IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bupati Taput dan Forkopimda Lepas Tim Penyemprotan Disinfektan Massal Ust, Syarul Siregar : Gubsu Bisanya Cuma Marah Tapi tidak punya inisiatif Atasi Covid-19 Bupati Taput Kembali Bagikan 3.000 Masker untuk Bantu Masyarakat

Cegah Corona Fasilitas Cuci Tangan Di Pasar Brayan Medan Ditambah

Redaksi

Pemerintah Kota Medan melalui Kecamatan Medan Barat kembali menambah sarana cuci tangan di Pasar Brayan, Rabu (25/3/2020),.

Langkah ini diambil guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Diharapkan masyarakat yang berada disekitar Pasar Brayan untuk mencuci tangannya menggunakan sabun yang telah disediakan setelah melakukan aktivitasnya.

Upaya ini merupakan instruksi Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi agar menyediakan sarana cuci tangan lebih banyak lagi ditempat-tempat keramaian ataupun yang sering dikunjungi masyarakat Kota Medan. Termasuk salah satunya pasar Brayan.

Tak lupa, dipesankan Plt Wali Kota kepada masyarakat agar tidak keluar rumah apabila tidak terlalu penting. Mengingat penyebaran covid-19 ini semakin hari kian bertambah.

"Sehingga pencegahannya bukan hanya dari Pemerintah, namun dari diri masyarakat pun diperlukan hingga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu" Pesan Akhyar Nasution beberapa waktu lalu

  • Tinggalkan Komentar