IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bupati Taput dan Forkopimda Lepas Tim Penyemprotan Disinfektan Massal Ust, Syarul Siregar : Gubsu Bisanya Cuma Marah Tapi tidak punya inisiatif Atasi Covid-19 Bupati Taput Kembali Bagikan 3.000 Masker untuk Bantu Masyarakat

Cegah Corona Sejumlah Tempat Di Solo Disemprot Disinfektan

Redaksi

Solo - Cegah persebaran Virus Corona, Kompleks Balai Kota Surakarta, Terminal Tirtonadi disemprot disinfektan dan disediakan tempat cuci tangan

Kesiapan penanganan dan pencegahan penyebaran virus korona (Covid-19) di Kota Surakarta terus ditingkatkan. Sejumlah petugas diterjunkan dalam proses penyemprotan disinfektan di kompleks Balaikota Surakarta, Senin (16/3).

Masjid Baitul Hikmah dan Pendopo Balai Kota menjadi titik awal proses penyemprotan disinfektan yang dipimpin langsung Wakil Walikota, Achmad Purnomo. Seusai lokasi tersebut, Petugas penyemprotan kembali menyisir dan menyemprotkan disinfektan ke sejumlah kantor dinas yang masih berada di Komplek Balai Kota.

Tak hanya Masjid Balai Kota penyemprotan disinfektan juga dilakukan di beberapa fasilitas umum seperti Terminal Tirtonadi, Pasar Burung Depok dan di daerah Kelurahan Semanggi.

Proses penyemprotan disinfektan ini tidak hanya dilakukan pada hari ini saja dan akan tetap dijalan terus ke depannya untuk mencegah penyebaran. Tidak hanya dilakukan penyemprotan disinfektan, di Komplek Balaikota juga difasilitas tempat cuci tangan di depan kantor pelayanan Dispendukcapil.

  • Tinggalkan Komentar