IMG-LOGO
Sedang Hangat: Hj. Megawati Sukarnoputri : Selamat merayakan kemenangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H Sambut Idul Fitri H. Darma Wijaya Adakan Daging Bersubsidi Untuk Masyarakat

Darma Wijaya Himbau Masyarakat Tidak Panik, Sergei Nihil Positif Covid-19

Redaksi

Darma Wijaya : Sergei Masih Nihil Positif Covid-19, Himbau masyarakat dan kader untuk tidak panik

Sergei - Usai mengikuti Teleconference antara Gubernur, Walikota/Wakil Walikota, Bupati/Wakil Bupati Se Indonesia bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri pada Rabu (1/4/2020) Ketua DPC PDI Perjuangan Darma Wijaya menghimbau kepada seluruh kader PDI Perjuangan dan masyarakat di Sergei untuk bergotong royong menegakkan disiplin dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

"Saya menghimbau kepada masyarakat dan kader partai agar mencegah penyebaran Virus Corona dengan cara rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga Jarak 2 meter satu sama lain sesuai dengan Intruksi Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekrnoputri" ujar Darma Wijaya.

Selain itu Ibu ketua Umum juga menghimbau bagi masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan cairan disintifektan. untuk memproses cairan tersebut harus dalam pengawasan Dinas Kesehatan ataupun pihak terkait agar tidak bahaya dalam melakukannya dan meminta kepada masyarakat untuk tidak mudik ke kampung halamannya masing-masing terutama bagi TKI yang berada di Luar Negeri.

Selanjutnya, Darma Wijaya juga menyampaikan kepada seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Sergei untuk berperan aktif dalam pelaporan dan menghimbau untuk tidak tanik dalam menghadapi penyebaran Virus Corona ini

"Perlu juga kami sampaikan untuk Kabupaten Serdang Bedagai sampai saat ini ODP (Orang dalam Pemantauan) Berjumlah 434 orang dan PDP (Pasien dalam Pengawasan) berjumlah 2 orang dan positif Corona tidak ada, data ini bersumber dari Dinkes Kabupaten Sergai per 31 Maret 2020.

  • Tinggalkan Komentar