IMG-LOGO
Sedang Hangat: Meryl : Saksi Harus Bisa Mendeteksi Sekecil Apapun Kecurangan Di TPS Djarot : Saksi Adalah Ujung Tombak Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Sumut DPD PDI Perjuangan Sumut Mulai Distribusikan Buku Saku Saksi

Di Medan Labuhan, Aulia Rahman Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya Di Pilkada 2020

Redaksi

Medan - Calon Wakil Wali Kota Medan nomor Urut 2  H. Aulia Rachman menyapa masyarakat di Kampung Bahari, Lingkungan 10, kelurahan Besar, Medan Labuhan, Kamis (19/11/2020).

Putra Melayu asli dari Medan bagian Utara ini, duduk di bawah lantai halaman rumah warga, dengan menikmati suasana dan menyerap aspirasi masyarakat. Wilayah Kampung Bahari, dahulunya, merupakan kawasan tempat bermain Aulia, di masa remaja.

"Saya tahu persis tempat ini, karena saya lahir dan besar di kawasan Utara,"ujar Aulia Rachman di hadapan warga kelurahan Besar.

Pendamping Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution itu menjelaskan, bahwa banyak persoalan yang harus dibenahi di kota Medan khususnya di wilayah Medan bagian Utara yang menjadi pintu gerbang perekonomian.

Buruknya infrastruktur, jalan rusak, drainase, hingga banjir, menjadi pekerjaan rumah yang harus dituntaskan jika pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman, terpilih di Pilkada Medan 2020.

"Terkait infrastruktur, ini menjadi program prioritas kami (Bobby- Aulia) untuk segera dituntaskan. Memang tidak mudah, sebab, perlu kajian dan kolaborasi antar pemerintah daerah dan pusat, agar program pembangunannya sesuai harapan," tegas Mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini.

Setelah menyampaikan program dan visi misinya, Aulia mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga kerukunan dan kondusifitas jelang kontestasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota Medan 2020.

Pasangan nomor urut 2 itu juga mengajak warga untuk ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS di hari pencoblosan 9 Desember.

"Pilihan hanya 2, yang terpenting jaga kerukunan antar warga, jangan kita bermusuhan karena berbeda pendapat. Pilih yang terbaik, semoga menjadi amal dan berkah," ujar mantan santri ini.

Usai sesi dialog, para ibu-ibu terlihat antusias menghampiri Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman.

"Aku datang kesini cuma mau nengok bapak aja," cetus Jamilah, disambut riuh dan tawa warga.

"Alhamdulillah ada juga yang simpatik sama awak ya," jawab Aulia dengan senyum.

  • Tinggalkan Komentar