IMG-LOGO
Sedang Hangat: DPD PDI Perjuangan Lakukan Persiapan Teknis Pengumuman Cakada Serius Hadapai Pilkada, BSPN Daerah Mulai Adakan Pemeta'an Pilkada Sumut Tak Main-main Kawal Rekom DPP, Banteng Medan Timur Asah Tanduk

Dihadiri Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, PDI Perjuangan Sumut Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Penulisan Artikel

Redaksi

Medan - Setelah diumumkan secara Vitual pada penutupan Rangkaian Bulan Bung Karno pada Senin (13/7/2020) DPD PDI Perjuangan Sumut adakan kegiatan Penyerahan hadiah pemenang aneka Lomba pada Rabu (15/7/2020) di Aula Bung Karno kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Medan.

Untuk penyerahan hadiah pemenang Lomba penulisan Artikel untuk Kategori Pelajar dan mahasiswa dilaksanakan Pukul 14.00 WIB.

Dengan alasan protokol Kesehatan penyerahan hadiah pemenang lomba tidak dilaksanakan sekaligus melainkan di bagi dalam Dua tahap, untuk lomba Vlog dilaksanakan pada pagi hari sedangkan lomba artikel dilaksanakan Siang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Sumut Ir. Baskami Ginting, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Rudy Hermanto, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr. Sutarto dan Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, Berlian Moktar, Aswan Jaya, Samulya Surya Indra, Meinarty Bangun, Tapip Ginting, Bima Nusa, Dame Tobing, dan para pemenang Lomba.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr. Sutarto dalam sambutannya menyampaiakan Terimakasih dan apresiasi setingi-tingginya atas partisipasi seluruh peserta yang mengikuti dan mayampaikan selamat kepada Para Pemenang Lomba,

"Selamat kepada para pemenang lomba, semoga menjadi pelecut semangat buat kita semua untuk kembali meneladani Bung Karno baik secara sosok maupun pemikirannya" Ujar Sutarto.

Dalam Kesempatan tersebut Sutarto juga menyampaikan Salam hangat dari Plt. Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut H. Djarot Saiful Hidayat kepada para pemenang lomba dan meminta maaf karena tidak dapat hadir dalam acara tersebut,

"Tadi saya berkomunikasi dengan Plt Ketua DPD, Beliau menyampaikan salam hangat dan mengucapkan terima kasih kepada peserta dan Apresiasi kepada seluruh Panitia yang terlibat atas kesungguhannya dalam melaksanakan dan mensukseskan aneka lomba yang dilaksanakan dalam Rangka peringatan Bulan Bung Karno Tahun 2020" Jelas Sutarto.

Dari pantauan dilokasi acara, meskipun dengan menerapkan protokol kesehatan acara berjalan dengan khidmat dan lancar.

  • Tinggalkan Komentar