IMG-LOGO
Sedang Hangat: Beri Kado HUT Ketum PDI Perjuangan, Kader PDI Perjuangan Sumut Tanam 74.000 Pohon DPD PDI Perjuangan Sumut Sampaikan Selamat Atas Gelar Doktor Bunda Fitri DPD PDI Perjuangan Sumut, Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Asner Silalhi

Diundang DPD, Rosmansyah Pastikan Hadir Jemput Rekom

Redaksi

Kisaran - Bakal Calon Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Rosmansyah STP bersama Bacalon Wakil Bupati Asahan Hj. Winda Fitrika memastikan hadir di DPD PDI Perjuangan sumut untuk mengikuti pengumuman Calon Kepala Daerah yang akan di usung oleh PDI Perjuangan.

"Iya kita diundang dan kita siap menghadirinya" Ungkap Rosmansyah dalam percakapan via celular pada Senin (10/8/2020).

Selain itu Rosmansyah juga menyampaikan bahwa undangan DPD tersebut terkait dengan pengumuman Calon yang akan di rekom oleh PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada 2020 Mendatang.

"Insya Allah besok kita akan terima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, terkait pencalonan kita dalam Pilkada Mendatang" Jelas Rosmansyah

Seperti diketahui DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara akan mengikuti Pengumuman Calon Kepala/Wakil Kepala Daerah Seluruh Indonesia, yang akan diumumkan oleh DPP secara virtual pada hari Selasa Tanggal 11 Agustus 2020 dan acara tersebut akan diikuti  dikantor-kantor  DPC  Kabupaten/Kota se Sumut.

Untuk DPD sendiri kegiatan pengumuman Calon Kepala Daerah (CAKADA) akan dilaksanakan di Aula Bung Karno Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Medan Jalan Jamin Ginting Medan, dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

  • Tinggalkan Komentar