IMG-LOGO
Sedang Hangat: Beri Kado HUT Ketum PDI Perjuangan, Kader PDI Perjuangan Sumut Tanam 74.000 Pohon DPD PDI Perjuangan Sumut Sampaikan Selamat Atas Gelar Doktor Bunda Fitri DPD PDI Perjuangan Sumut, Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Asner Silalhi

Djarot : Demi Perubahan DAMBAAN Harus Menang Di Pilkada Sergai

Redaksi

Sergai - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan H. Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan pasangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan (DAMBAAN) akan membawa kemajuan dan pembaharuan bagi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Hal tersebut disampaikan Djarot pada sela-sela rapat koordinasi pemenangan pilkada di Kantor DPC PDIP Sergai, Selasa (24/11/2020).

Diketahui, calon Bupati Sergai Darma Wijaya merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sergai.

"Pasangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan (DAMBAAN) harus menang. Kita mempunyai keinginan agar Sergai semakin maju ke depan," ujar Djarot yang juga Ketua DPD PDIP Sumut.

Hadir pada acara tersebut, fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sumut diantaranya Jumiran Abdi, Henry Dumanter Tampubolon dan Meryl Saragih. Tampak Ketua DPC PDI Perjuangan Tebingtinggi Iman Irdian Saragih juga hadir dalam acara ini.

Djarot menjelaskan, Kota Medan sebagai pusat pertumbuhan juga harus didukung daerah sekitar seperti Sergai.

Kabupaten Sergai, menurut Djarot, mesti maju dan lebih berkembang. Ia juga meminta kepada para pemuda Sergai untuk bahu membahu bersama pasangan DAMBAAN demi kemajuan Sergai.

"Kita harus memenangkan DAMBAAN, mati-matian, kita tidak boleh lengah, kehilangan kewaspadaan harus menang sebesar-besarnya," ujar Djarot.

  • Tinggalkan Komentar