IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bupati Taput terima Audiensi BMKG Stasiun Geofisika Wilayah Sumut Guna pemasangan EEWS Dilaksanakan Di Samosir, TOT Pelatih Guraklih Dan Saksi Gelombang IV Di Buka Hari Ini Pilkada 2020, Djarot Minta Kader PDI Perjuangan Waspadai Pemilih Hantu

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo Gelar Rakercabsus

Redaksi

Sidoarjo - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dalam rangka sosialisasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo tahun 2020 di Fave Hotel, Senin (14/9).

Pelaksanaan Rakercabsus di tengah pandemi Covid-19 kali ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan sangat ketat. Hal ini bisa di lihat mulai dari panitia, kru yang terlibat dan seluruh peserta semua wajib melakukan rapid test sebelum mamasukki area Rakercabsus.

Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo diikuti oleh seluruh elemen partai di tingkat cabang. Seluruh jajaran Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sidoarjo, perwakilan PAC se-kabupaten Sidoarjo, perwakilan Ranting se-Kabupaten Sidoarjo dan perwakilan dari Badan dan Sayap Partai di tingkat cabang.

Hadir dalam acara ini perwakilan dari DPD Jawa Timur, DR. Sri Untari Bisowarno, M.AP selaku sekretaris DPD Jawa Timur bersama Wakil Ketua bidang Pemenangan Pemilu DPD, Deni Wicaksono, S.Sos didampingi oleh Eddy Tarmidi Widjaja. Turut hadir pula H. Kelana Aprilianto, SE (Calon Bupati Sidoarjo) bersama perwakilan dari Dwi Astutik, S.Ag.,M.Si.

Sumi Harsono, SE dalam sambutannya menyerukan kepada seluruh kader untuk merapatkan barisan dan solid bergerak memenangkan Pilkada serentak 2020. Seiring dalam sambutan tersebut Ketua DPC mendorong kepada Paslon H. Kelana Aprilianto, SE bersama Dwi Astutik, S.Ag.,M.Si. agar turun ke bawah mendekatkan diri kepada masyarakat Sidoarjo bersama kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo beserta partai pendukung.

  • Tinggalkan Komentar