IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bobby - Aulia Lepas Relawan Kolaborasi Untuk Menggalang Pemilih Door To Door   Keren! H. Darma Wijaya Lakukan Panen Padi Perdana Di Lahan Baru Bekas Sarang Tikus BSPN Maksimalkan Fungsi Guraklih Partai Untuk Pilkada Kota Medan 2020.

DPD PDI Perjuangan Sumut Gelar Nonton Bareng Pengumuman Cakada Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Redaksi

Medan - DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara akan mengikuti Pengumuman Calon Kepala/Wakil Kepala Daerah Seluruh Indonesia, yang akan diumumkan oleh DPP secara virtual pada hari Selasa Tanggal 11 Agustus 2020 dan acara tersebut akan diikuti  dikantor-kantor  DPC  Kabupaten/Kota se Sumut.

Untuk DPD sendiri kegiatan pengumuman Calon Kepala Daerah (CAKADA) akan dilaksanakan di Aula Bung Karno Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Medan Jalan Jamin Ginting Medan, dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

"Semula kegiatan akan dilakukan pada Minggu (9/8/2020), akan tetapi karena satu hal maka diundur atau di tunda oleh DPP sampai dengan selasa 11 Agustus 2020" Ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr. Sutarto pada Minggu (9/8/2020).

Karena masih dalam situasi Pandemi maka kegiatan yang akan di lakukan nantinya dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat, dengan membatasi jumlah peserta yang berada diruangan dan akan ada Rapid Test kepada seluruh Pengurus DPD Partai, warga sekitar Kantor DPD PDI Perjuangan dan siapa saja yang akan hadir pada hari tersebut.

"Siapapun yang akan mengikuti kegiatan harus menjalani di Rapid Test, untuk memastikan kesehatan dan bagi yang Reaktif Covid akan segera dipulangkan saat itu juga" Jelas Sutarto

Hal itu dilakukan menurut Sutarto demi menjaga kesehatan bersama dan agar DPD PDI Perjuangan Sumut tidak menjadi Episentrum baru penyebaran Pandemi Covid-19, 

"Begitupun kita menyediakan fasilitas Nonton Bareng diluar, jadi yang tidak bisa masuk boleh menonton diluar" Imbuh Akdemisi Lulusan Progam Doktoral UINSU tersebut.

Selain mendengar pengumuman Cakada Pada acara tersebut, Cakada dan Struktur Partai  akan mendengar Pidato dan arahan dari  Ketua Umum,  Ibu Megawati Soekarnoputri,

"Iya..., akan ada Pidato arahan dari Ibu Ketua Umum Hj. Megawati Sukarnoputri dalam rangka kerja--kerja pemenangan Pilkada" Pungkas Sutarto

  • Tinggalkan Komentar