IMG-LOGO
Sedang Hangat: BSPN Medan Menjadi Cabang Terbaik, Djarot Ucapkan Selamat!   H. Djarot Saiful Hidayat Pimpin Apel Satgas Cakrabuana DPD PDI Perjuangan Sumut DPC PDI Perjuangan Labusel Laksanakan Rakercab II Dengan Semangat Memenangkan PSU

DPD PDI Perjuangan Sumut Sampaikan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Sekretaris DPC Deli Serdang Ronaldta Tarigan

Redaksi

Medan - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Dr. Sutarto M.Si sampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Deliserdang yang juga Anggota DPRD Deliserdang Ronaldta Tarigan hari ini Jumat (26/2/2021) akibat seragan jantung.

“Atas nama Keluarga Besar PDI Perjuangan Sumatera Utara menyampaikan Duka yang mendalam atas Meninggalnya Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Deliserdang yang juga Anggota DPRD Deliserdang Ronaldta Tarigan dan semoga ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Esa dan Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini” Ujar Sutarto yang merupakan Politisi Akademisi lulusan Progam Doktoral UINSU tersebut, pada Kamis (26/2/2021)

PDI Perjuangan Sumut menurut Sutarto sangat kehilangan atas kepergian kader terbaik yang dimiliki PDI Perjuangan Sumut.

“Tentu kita merasa sangat kehilangan, Beliau adalah kader muda yang memiliki loyalitas terhadap Partai, beliau juga anak muda yang penuh ide dan gagasan inovatif dan memiliki komitmen yang kuat untuk mengembangkan partai di Sumut dan Deli Serdang pada khususnya” Terang Ketua Prodi S-2  Ilmu Pemerintahan Pascasarjana Universitas Darma Agung tersebut.

Terakhir Sutarto berharap semoga ide-ide serta gagasan bisa diteruskan oleh generasi muda PDI Perjuangan lainnya serta bisa menjadi penyemangat dalam membesarkan partai,

“Almarhum memiliki komitmen kepartaian yang kuat dan harus menjadi teladan bagi kita semua untuk berjuang dalam membesarkan Partai” Pungkas Pengajar Pasca Sarjana USU tersebut.

Seperti diketahui Informasi ini meninggalnya Ronaldta Tarigan pertama kali tersiar di akun media sosial sejumlah kader PDIP di Sumut, termasuk Ketua DPC PDIP Deliserdang Eko Sopianto dalan akun Facebook nya bernama Eko Marhaen.

"Innalillahi wainna ilaihi Roji'uun, telah berpulang ke Rahmatullah, rekan juang kita bung Ronaldta Tarigan, selamat jalan kawan, Sampai bertemu di alam keabadian, aku bangga bisa bekerja sama dengan mu, kau tetap yg terbaik dalam perjuangan kita membangun organisasi," tulis Eko Marhaen dilihat Kliik.id, Jumat (26/2/2021) pagi.

Akun lainnya Sartika Purba yang merupakan Kepala Sekretariat DPD PDIP Sumut juga menulis hal serupa.

"Terkejut mendengar kepergianmu bang, Selamat jalan ke rumah bapa di surga bang Ronaldta Tarigan Sekretaris DPC/ Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab.Deli Serdang damailah disisi-Nya, dan keluarga kuat dan tabah," tulis Sartika Purba.

  • Tinggalkan Komentar