IMG-LOGO
Sedang Hangat: Habiskan Dana 80 Milyar Tanpa Laba, Teyza : Arang Habis Besi Binasa APBD Merana DPD PDI Perjuangan Sumut Akan Laksanakan Perayaan Imlek 2022 Bersama Melanggar PP 54 Tahun 2017, Managemen PT PSU dan Komut Wajib Di Evaluasi Total

Dua Bupati Kader Banteng Bertemu, Bahas Kerjasama Antar Daerah

Redaksi

Batu Bara - Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin lakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi ke Pemerintah Kabupaten Batubaradan yang di sambut dengan hangat dan penuh keakraban oleh Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP bertempat di rumah dinas Bupati Batubara pada selasa(30/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut kedua Bupati yang sama-sama Kader PDI Perjuangan saling bertukar informasi tentang kemajuan daerah masing-masing. termasuk perkembangan ekonomi kerakyatan dan kebudayaan.

Edimin menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan serta rasa salut dan apresiasi atas kemajuan kabupaten Batubara yang sangat signifikan khususnya dalam pengembangan kebudayaan daerah.

“Hal ini memacu semangat kami di Labuhanbatu selatan untuk bisa lebih menggali sumber kekayaan daerah kami”, ucapnya.

Hal ini disambut baik Oleh bupati Batu Bara Ir.H.Zahri, M.AP, dalam sambutannya Bupati Batubara juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan kerja dan silaturrahmi Bupati Labuhanbatu selatan yang sangat terkenal sebagai Bumi Santun Berkata Bajak Berkarya itu.

“Kami mendapatkan informasi bahwa di kepemimpinan Bapak H. Edimin sebagai Bupati bersama Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung adalah Pasangan yang sangat luar biasa karena lebih mengutamakan pembinaan kemasyarakatan melalui program sapa desanya. Dimana pak bupati selalu melakukan pembinaan langsung dan mendengar langsung cerita masyarakat bawah”, ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Batubara mengatakan bahwa hal ini adalah program yang Luar biasa.

“Insyaallah kami juga akan melakukan hal yang sama ke kabupaten Labuhanbatu Selatan”, kata dia sambil mengakhiri sambutannya.

Acara itu juga diisi dengan saling bertukar cenderamata antara pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan pemerintah kabupaten Batubara.

  • Tinggalkan Komentar