IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bupati Taput terima Audiensi BMKG Stasiun Geofisika Wilayah Sumut Guna pemasangan EEWS Dilaksanakan Di Samosir, TOT Pelatih Guraklih Dan Saksi Gelombang IV Di Buka Hari Ini Pilkada 2020, Djarot Minta Kader PDI Perjuangan Waspadai Pemilih Hantu

Edi Imran Tambunan Terpilih Dan Dilantik Menjadi Ketua PAC PDI Perjuangan Bilah Barat

Redaksi

Labuhanbatu - Edi ImranTambunan terpilih dan dilantik sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (P.A.C) PDI Perjuangan Kecamatan Bilah Barat dalam Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Zona I yang diadakan di Gedung Nasional, JL. Ahmad Yani, Rantau Prapat, Sabtu (12/09/2020).

Acara Musancab PDI Perjuangan Labuhanbatu berjalan sukses, lancar dan meriah. Pengurus PAC PDI Perjuangan Bilah Barat salah satu yang ikut dilantik dalam musancab tersebut. Kehadiran Sepuluh pengurus Ranting  yang ada di Kecamatan Bilah Barat secara kompak dan solid hadir menyaksikan langsung pengurus PAC yang dilantik.

Terpilihnya Edi Imran Tambunan sudah bisa dipresiksi sebelumnya, sebabnya seluruh Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) ranting, yang merupakan pemilik suara sah, sangat mendukungnya, dari keteladanan dalam kepemimpinannya sudah terbukti selama ini.

Sebelumnya Edi Imran menjabat sebagai Pimpinan Ranting dan kini terpilih menjadi ketua PAC PDI Perjuangan Bilah Barat. Sosoknya yang sederhana, namun dengan jiwa sosial dan kepeduliannya kepada sesama pengurus dan kader partai membuatnya sangat disukai kader-kader partai sampai ke akar rumput atau anak ranting.

Dari Lima nama calon hasil penjaringan ranting, Edi Imran Tambunan terpilih dan resmi menjabat dan dilantik setelah mendapat surat mandat dari DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, sebagaimana diatur dalam regulasi partai.

"Terimakasih atas dukungan semua rekan-rekan juang, mohon doa restunya agar nantinya saya dapat mengemban amanah ini dengan baik. Karena ketua sekalipun butuh dukungan dari sesama pengurus baik PAC, Ranting dan Anak Ranting, serta dukungan dari sesama kader dan simpatisan partai", ucapnya.

Lanjutnya, "Kita bisa menjadi besar jika kita bersama-sama membenahi partai yang kita cintai ini, khususnya diwilayah kecamatan Bilah Barat, yang baik dalam periode sebelumnya akan kita lanjutkan dan tingkatkan. Kita transfaran nantinya, keterbukaan kepada sesama pengurus saya rasa sangat penting, agar tidak ada rasa saling curiga", jelasnya.

"Juga tak kalah penting harus diingat sebagai kader,  pengurus baik PAC, Ranting dan Anak Ranting harus solid. Motto kader PDI Perjuangan adalah solidaritas, loyalitas dan keikhlasan dalam menjalankan instruksi partai", pungkasnya.

Komposisi struktur PAC PDI Perjuangan Bilah Barat, berjumlah 11 orang, terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Delapan Wakil ketua.

Pelantikan dilakukan langsung ketua DPC PDI Perjuangan Dahlan Bukhari sesuai mandat DPD PDI Perjuangan Sumatra Utara, didampingi sekretaris DPC Nardus Naibaho, bendahara DPC  Mara Munthe dan pengurua DPC lainnya dan disaksikan Ketua, sekretaris, bendahara dari setiap ranting PAC Bilah Barat.

Acara Musancab kali ini mempunyai ke istimewaan tersendiri, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati dr. Erik Adtrada dan Ellya Rosa "ERA" menyempat diri hadir ditengah-tengah musancab dan memperkenalkan diri kepada seluruh peserta musancab dan diakhiri dengan foto bersama.

  • Tinggalkan Komentar