IMG-LOGO
Sedang Hangat: Pesan Maulid, H. Djarot : Nabi Diutus untuk Kemerdekaan Kum Marhaen Puan Maharani Minta Sumpah Pemuda Dijadikan Momentum Perkuat Persatuan dan Gotong Royong Presiden Tiba DI Silangit, Ini Agenda Jokowi Selama Di Taput

HT Milwan Jadi Ketua Timses Bobby-Aulia, Ini Tanggapan DPD PDI Perjuangan Sumut!

Redaksi

Medan - Terkait dengan penunjukan Eks Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara HT Milwan menjadi ketua tim sukses pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan. DPD PDI Perjuangan Sumut menyambut Positif  

 “Milwan politisi senior yang punyak banyak pengalaman dalam berbagai momentum politik seperti pilkada. Penunjukkan beliau diharapkan mempu memberikan berbagai ide strategis dan programatik untuk kemenangan Bobby-Aulia,” ujar Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI Perjuangan Sumut, Aswan Jaya dihubungi VOI, Rabu, 16 September.

Menurut dia, Milwan sebagai politikus pernah malang-melintang di berbagai parpol tentu memiliki jaringan yang cukup luas. Dari jaringan ini, Milwan diyakini mampu mempengaruhi para politikus senior dan politikus muda seperti Bobby memenangkan Pilkada Medan.

“Selanjutnya kolaborasi politisi senior dan junior ini akan mampu memberikan kepercayaan masyarakat Medan bahwa kelak medan akan menjadi kota yang memiliki peradaban jauh lebih maju,” tutur Aswan.

Aswan memastikan, Milwan yang pernah menjadi Ketua DPD Demokrat Sumut periode 2011-2016 bukan kader parpol mana pun.

“Saya juga nggak pernah mendengar yang bersangkutan sudah ke partai lain,” katanya.

Di Pilkada Medan, Bobby-Aulia mengusung konsep pemerintah kolaboratif. Konsep dilakukan dengan tiga program yakni reformasi birokrasi, reformasi pelayanan publik serta pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Dalam konsep pemerintah kolaboratif, Bobby Nasution mengusung prinsip ‘memanusiakan manusia' di setiap pelayanan publik. Setiap masyarakat menurutnya memiliki hak yang sama dalam mendapatkan pelayanan dari Pemkot Medan.

"Maka apa pun status sosialnya, birokrasi Pemkot Medan harus memberikan pelayanan kualitas yang sama, kualitas terbaik dengan prinsip memanusiakan manusia," kata Bobby.

 

 

  • Tinggalkan Komentar