IMG-LOGO
Sedang Hangat: Djarot Saiful Hidayat : Perubahan UU Pilkada Serentak Belum Diperlukan F-PDI Perjuangan Dukung Perda Covid-19 Dengan Empat Syarat Dipimpin dr. Meriahta Sitepu, DPD PDI Perjuangan Sumut Gelar Bakti Sosial Bersama PERTUNI

HUT Ke 48 PDI Perjuangan, DPC Repdem Madina Turut Sukseskan Perayaan

Redaksi

Madina – Dalam rangka merayakan HUT PDI Perjuangan yang Ke 48 Tahun Ketua DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Mandailing Natal turut berpartisipasi dalam kegiatan yang di laksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Mandailing Natal, yang dilaksanakan di kelurahan Mompang Jae, Madina, Jalan Lintas Sumatra  pada Minggu (10/01/2021).

“Perayaan Hari Ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke 48 sebgai momentum titik perjalanan Partai Nasional Indonesia (PNI) menjadi PDI Perjuangan, Rangkaian peristiwa sudah banyak dilalui, perjalanan yang begitu panjang mulai dari orde baru sampai sekarang partai PDI Perjuangan menjadi partai pelopor dan tetap eksis hingga saat ini” Ujar Ketua DPC Repdem Kabupaten Madina Manggana Lubis dalam keterangan persnya.

PDI Perjuangan selalu berperan aktif dan turut andil dalam memajukan bangsa dan negara. Dan sudah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kemajuan bangsa.

Sebagai partai nasionalis PDI Perjuangan memiliki akar yang sangat kuat dengan Partai Nasional Indonesia yang didirikan oleh Bung Karno pada tanggal 4 Juli 1927, yang terlahir dari kebulatan tekad membebaskan Indonesia dari segala bentuk penjajahan.

“Dengan semangat kemerdekaan Kaum Marhaen Bung Karno membentuk Partai yang menjadi obor penerang bagi rakyat, mendidik rakyat, dan mengorganisir rakyat sebagai kekuatan yang paling efektif dalam merebut kemerdekaan” Terang Manggana yang merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Madina tersebut.

HUT PDI Perjuangan ke 48 ini harus menjadi konsolidasi Ideologi, konsolidasi partai dan siap mengawal jalan nya demokrasi dalam pemerintahan kepemimpinan Ir. Joko widodo dan KH. Makruf Amin.

“Bersyukur sepanjang berdirinya PNI hingga bernama PDI Perjuangan, partai ini telah melahirkan 3 sosok Presiden di Negeri ini, yaitu Bung Karno, Hj. Megawati Sukarnoputri dan Joko Widodo, yang semua lahir dari Rahim kaum nasionalis dan pancasilais” Imbuh Manggana

Usai menyampaikan sambutan, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Madina menyerahkan tumpengan kepada warga sekitar di wakili oleh kelompok ibu ibu

"Elemen masyarakat mendoakan untuk PDI Perjuangan agar bisa tumbuh kuat, menyatu dengan masyarakat, dan menjadikan wadah perjuangan masyarakat" Pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Madina Teguh W Hasahatan Nst, SH. Menyampaikan Sambutannya dalam via telepon dan mengatakan semoga dengan perayaan HUT ke 48 PDI Perjuangan ini menambah nilai semangat Juang kita ke depan dalam menjalankan program program partai, semoga PDI Perjuangan terus berjaya.

“Khusus nya kepada DPC PDI Perjuangan Kab Madina agar selalu tetap optimis, solid dan kompak dan saya mengucapkan terimakasih kepada fungsionaris DPC PDI Perjuangan Madina yang telah bergotong royong dalam mensukseskan acara perayaan HUT ke 48 ini" Ungkap Teguh via telepon.

Dalam acara ini turut hadir sekretaris DPC PDI Perjuangan Madina Khoirul Amri, dan pengurus DPC lainnya. Fungsionaris dari organ sayap partai.

Dan dihadiri masyarakat sekitar, dan ibu ibu lainnya ikut turut berhadir menyaksikan.

  • Tinggalkan Komentar