IMG-LOGO
Sedang Hangat: 7 Kadernya Dilantik Jadi Kepala Daerah Hari ini, DPD PDI Perjuangan Sumut Pesankan Begini!   Bobby-Aulia Esok Dilantik, Meryl Ucapkan Selamat dan Sampaikan Harapan Untuk Medan Kedepan Hari Ke 3 Psikotest dan Fit and Proper Test, Giliran Calon KSB PAC Sekecamatan Deli Serdang Jalani Test

HUT Megawati Banteng Sergai Tanam Manggrove

Redaksi

Serdang Bedagai – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-48 PDI Perjuangan sekaligus memberikan kado istimewa untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri yang berulang tahun pada tanggal 23 Januari.

PDI Perjuangan melakukan secara serentak menanam 30.000 berbagai bibit pohon dibeberapa titik bantaran sungai dan pantai yang ada di Sumatera Utara pada Sabtu (23/01/2021).

Khusus penanaman pohon di Serdang Bedagai dilakukan di Pantai Romantis, Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, sekitar 500 Pohon Magrove yang dihadiri unsur DPD PDIP Sumut Sarma Hutajulu SH, Meinarty R Bangun BA, Anggota DPRD Sumut Dapil Serdang Bedagai – Tebing Tinggi Delpin Barus, Bupati Serdang Bedagai sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Adlin Tambunan, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, Pengurus dan Ranting, Simpatisan, Sayap Partai serta Anggota DPRD.

 “Ultah ibu Ketum ini penuh makna karena di sertai dengan penananam pohon sehingga alam bersahabat dengan kita dan Serdang Bedagai jauh dari bencana,” ujar Bupati Serdang Bedagai.

“Kader di Serdang Bedagai bergotong royong bergerak bersama dan tugas masing-masing dalam pemenangan di Pilkada Bupati kemaren untuk kita terus bersama dan saling mengingatkan,” tambanhnya.

Penanaman Mangrove di Serdang Bedagai Terkait HUT ke-48 PDI Perjuangan

PDI Perjuangan melakukan secara serentak menanam 30.000 berbagai bibit pohon dibeberapa titik bantaran sungai dan pantai yang ada di Sumatera Utara pada Sabtu (23/01/2021).

Sementara itu, Sarma Hutajulu SH, selaku Koordinator Pelestarian Lingkungan Hidup dan Pemberian Penghargaan mengatakan hari ini dilakukan penanaman pohon di 33 Kab/Kota sebanyak 70.000 sebagai kado Ultah Ibu Ketum Megawati Soekarnoputri sekaligus HUT ke-48 PDI Perjuangan.

“DPD melakukan berbagai kegiatan serta penanaman pohon yaitu bakti sosial, penghargaan kepada para penggiat lingkungan. Penanaman pohon mangrove ini bagian dari merawat dan melestarikan lingkungan di Sumatera Utara,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui bahwa rangkaian kegiatan HUT 48 PDI Perjuangan yang dilakukan serentak secara Nasional telah berhasil mendapatkan penghargaan dari MURI untuk tiga katagori yaitu Rekor MURI untuk prosesi HUT Partai Politik secara daring peserta terbanyak, Rekor MURI untuk Penanaman Pohon Terbanyak oleh Anggota Partai Politik dan Rekor MURI untuk Ulang Tahun Pembagian Nasi Tumpeng Terbanyak. Berita Serdang Bedagai. (Melansir dari mudanews.com)

 

  • Tinggalkan Komentar