IMG-LOGO
Sedang Hangat: DPD PDI Perjuangan Lakukan Persiapan Teknis Pengumuman Cakada Serius Hadapai Pilkada, BSPN Daerah Mulai Adakan Pemeta'an Pilkada Sumut Tak Main-main Kawal Rekom DPP, Banteng Medan Timur Asah Tanduk

Inilah Perintah Harian Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri

Redaksi

Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri: Rapatkan barisan, kibarkan bendera PDI Perjuangan

Jakarta - Dalam Rapat Pleno DPP PDI Perjuangan ke 54, pada Senin (29/6/2020), Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus, anggota dan kader Partai di seluruh Indonesia yang telah menunjukkan militansinya dan menjalankan Perintah Harian Ketua Umum Partai dengan penuh kedisiplinan.

Ketua Umum Partai mengingatkan kembali bahwa Bendera Partai merupakan bagian dari lambang dan kehormatan Partai.

“Terus rapatkan barisan! Tempuhlah jalan hukum, perkuat persatuan dengan rakyat, karena rakyatlah cakrawati Partai. Bendera Selalu Tegak!!! Seluruh kader siap menjaganya”. Tegas Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekjend DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melalui pesan WhatsApp pada Selasa (30/6/2020)

Selanjutnya, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan  memerintahkan kepada seluruh Pengurus disemua tingkatan, anggota dan kader partai, anggota legislatif dan eksekutif untuk :

1. Terus membangun soliditas Partai sampai ke bawah dengan melakukan konsolidasi Partai tiada henti.

2. Terus memantau proses hukum.

3. Apa yang terjadi merupakan persoalan ideologi. Banteng tampil menjadi benteng Pancasila, NKRI, UUD NRI 1945, dan Kebhinnekaan Indonesia.

4. Persiapkan Pilkada 2020 dengan sebaik-baiknya.

5. Kuasai Media Sosial. Media Sosial adalah mesin propaganda yang sangat penting. Gelorakan semangat cinta tanah air dan seluruh narasi tentang Bung Karno, Proklamator dan Bapak Bangsa Indonesia.

6. Rangkul seluruh elemen masyarakat. PDI Perjuangan adalah satu kekuatan gotong royong nasional.

7. Terus bekerja ditengah rakyat. Bantu rakyat yang terkena dampak Covid-19.

8. Perhebat gerakan menanam tanaman yang bisa dimakan sebagai upaya mewujudkan kedaulatan pangan. Setiap jengkal tanah kosong harus ditanami dengan tanaman yang bermanfaat.

Selamat berjuang. PDI Perjuangan adalah Partai Pelopor, Partai Pejuang yang terus bergerak menyatu dengan rakyat. PDI Perjuangan tidak akan pernah menyerah oleh berbagai aksi provokasi dan fitnah. Berjuang dengan penuh keyakinan. Satyam Eva Jayate!!!

  • Tinggalkan Komentar