IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bupati Taput Tinjau Kesiapan 2 Posko Menuju Perbatasan Taput-Tapteng Peduli Ojol, Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Medan Gelar Aksi Berbagi Rosmanyah STP Arahkan Pasukan Pemburu Corona Ke Pulau Rakyat

Jojor Tambunan Bagi-bagi Masker Gratis

Redaksi

Balige– Balon Bupati Toba sekaligus wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Jojor Tambunan membagikan 500 masker kepada warga Balige khususnya yang melintas di sepanjang jalan Sisingamangaraja Kota Balige.

Masker tersebut diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Jojor Tambunan  didampingi beberapa pengurus PDI Perjuangan Toba mengatakan bahwa pembagian masker ini adalah sebagai suatu bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah merebaknya wabah virus corona (Covid -19) di seluruh dunia.

"Hari ini  kita akan membagikan 1000 masker secara gratis di sepanjang jalan balige dan laguboti" Ujar Jojor yang merupakan Bakal Calon Bupati Toba tersebut.

Metode  pembagian masker ini dilakukan dengan mengurangi kerumunan massa,

"itu makanya kita bagi di sepanjang jalan" Tegasnya

Ibu Jojor sebagai kader senior PDI Perjuangan mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PDI Perjuangan berdasarkan instruksi Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan berlanjut beberapa hari ini kedepan, rencana kita sudah memesan tempat pencucian tangan yang akan kita tempatkan dibeberapa titik di kota Balige, sebagai ibukota kabupaten toba.

"Saya berharap semoga kedepannya wabah virus corona (covid-19) segera berakhir, dan tidak ada lagi wabah-wabah lainnya" ucapnya mengakhiri.

  • Tinggalkan Komentar