IMG-LOGO
Sedang Hangat: DPD PDI Perjuangan Lakukan Persiapan Teknis Pengumuman Cakada Serius Hadapai Pilkada, BSPN Daerah Mulai Adakan Pemeta'an Pilkada Sumut Tak Main-main Kawal Rekom DPP, Banteng Medan Timur Asah Tanduk

Jojor Tambunan Siap Hibahkan Tanah Beserta Ruko Miliknya Menjadi Hak Milik PDI Perjuangan

Redaksi

Toba - Bakal Calon Bupati Toba, Jojor Tambunan menyatakan bahwa akan memberikan tanah beserta ruko miliknya yang terletak di Kota Balige menjadi hak milik partai PDI Perjuangan, apabila Ibu Ketua Umum dan DPP PDI Perjuangan memberikan restu dan rekomendasi untuk ikut dalam perhelatan Pemilukada tahun 2020 Kabupaten Toba.

“Menjadi kader PDI Perjuangan adalah satu kebanggaan bagi saya, selama kurang lebih 20 tahun saya menjadi pengurus partai dari tingkat ranting, PAC, DPC dan sekarang DPD Provinsi Sumatera Utara," katanya melalui keterangan tertulisnya pada, Rabu (15/7/2020).

Dengan pengalamannya menjadi pengurus partai, Jojor mengatakan, sekarang merupakan kesempatan bagi dirinya untuk meminta restu kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melalui rekomendasi partai untuk ikut dalam Pemilukada tahun 2020.

"Dan saya akan berjanji membesarkan partai PDI Perjuangan di Kabupaten Toba apabila terpilih nantinya. Sebagai apresiasi dan penghargaan saya terhadap kepercayaan Ibu Ketua Umum dan DPP partai, saya siap memberikan tanah beserta ruko milik saya menjadi hak milik PDI Perjuangan," ungkapnya.

Hal itu ia lakukan sebagai penghormatan terhadap partai dan bukti bahwa ia serius dalam bertarung di Pemilukada tahun 2020 nanti.

"Mudah-mudahan Tuhan memberkati saya, dan harapan saya Ibu Ketua Umum dan DPP Partai merestui niat saya ini", ujar Jojor.

Jojor mengaku niatnya ikut dalam perhelatan Pemilukada tahun 2020 dikarenakan tidak adanya kader partai yang maju dan minimnya perkembangan pembangunan kabupaten toba semenjak dimekarkan dari kabupaten tapanuli utara tahun 1999.

Secara terpisah, salah satu pengurus PDI Perjuangan Jhon Pasaribu mengatakan sangat mengapresiasi niat Jojor Tambunan ini. Beliau adalah kader senior yang dari dahulu tetap setia dan ikut membesarkan partai di kabupaten ini.

Menurutnya tanah beserta ruko lantai tiga yang akan diberikan Jojor membuktikan kecintaan seorang kader terhadap partainya, bukan nilainya akan tetapi mari kita lihat niat tulus beliau. Semoga Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan DPP Partai memberikan rekomendasi kepada Jojor ungkapnya mengakhiri.

Sebagai informasi bakal calon yang sudah dipastikan ikut bertarung dalam pemilukada 2020 adalah petahana Darwin Siagian dan Hulman Sitorus karena sudah memperoleh dukungan 10. Petahana telah mendapatkan rekomendasi dari PKB (4 kursi ) dan Golkar (6 kursi).

  • Tinggalkan Komentar