IMG-LOGO
Sedang Hangat: Meryl : Saksi Harus Bisa Mendeteksi Sekecil Apapun Kecurangan Di TPS Djarot : Saksi Adalah Ujung Tombak Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Sumut DPD PDI Perjuangan Sumut Mulai Distribusikan Buku Saku Saksi

Kampanye Pasangan ABADI, Fitriani Manurung Pompa Semangat Perubahan Masyarakat Sibolga

Redaksi

Sibolga merupakan Kota yang memiliki potensi luar biasa, dan harus dipastikan berada di tangan yang tepat agar mampu mengulang kejayaan masa lalu sebagai kota yang di perhitungkan di kawasan pantai barat, apalagi Kota Sibolga pernah didatangi oleh Jokowi sehingga wajar jika sibolga menjadi kota yang harus di majukan karena membangun Sibolga bukan hanya keinginan masyarakat Sibolga saja melainkan menjadi keinginan masyarakat Indonesia secara umum.

Hal itu diungkap oleh Politisi Perempuan PDI Perjungan yang merupakan Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan saat mendampingi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang di Kota Sibolga pada Selasa (17/11/2020).

 “Sibolga harus bangkit, dan hawa kebangkitan tersebut ada pada Pasangan Calon Nomor 2 jadi jangan liat kanan dan kiri fokus untuk memenangkan pasangan ABADI untuk perubahan Kota Sibolga kedepan” Ujar Fitriani Manurung.

Dr. Hj. Fitriani Manurung M.Pd merupakan politisi PDI perjuangan yang cukup di perhitungkan kiprahnya di kancah politik baik Kota Medan maupun Provinsi Sumatera Utara, dan saat ini berdomisili dan berkarir di Kota Medan akan tetapi menurut Bunda Fitri sapaan akrab Hj. Fitriani Manurung, Kota Sibolga akan selalu menjadi perhatian khusus karena memang dirinya lahir dan menghabiskan masa kanak-kanak hingga remaja di Kota Sibolga,

 “Meski saat ini saya berdomisili dan Berkarir di Kota Medan akan tetapi Kota Sibolga akan menjadi perhatian khusus, itu sebabnya saya selalu mencari informasi terkait perkembangan Kota Sibolga termasuk hari ini dan saya cukup bangga ketika PDI Perjuangan mencalonkan pasangan ABADI karena saya yakin di Tangan ABADI, Kota Sibolga akan melompat lebih tinggi” terang Bunda Fitri.

Seperti di ketahui Bunda Fitri menyempatkan waktu untuk blusukan di Kota Sibolga bersama Pasangan ABADI dalam rangka kampanye dan sosialisasi kepada masyarakat,

“Ini Kota Kelahiran saya dan saya harus peduli dengan perubahan Kota Sibolga untuk kedepan dan saya akan mendukung penuh Paslon ABADI, dan hari ini saya langsung blusukan ke Pasar tradional untuk sosialisasi Paslon ABADI” Pungkas Bunda Fitri dalam keterangan usai kegiatan.

  • Tinggalkan Komentar