IMG-LOGO
Sedang Hangat: BSPN Medan Menjadi Cabang Terbaik, Djarot Ucapkan Selamat!   H. Djarot Saiful Hidayat Pimpin Apel Satgas Cakrabuana DPD PDI Perjuangan Sumut DPC PDI Perjuangan Labusel Laksanakan Rakercab II Dengan Semangat Memenangkan PSU

Ketua DPRD SU Baskami Ginting Minta Penghina Ponpes Musthafawiyah Purba Baru Segera Ditangkap

Redaksi

Medan - Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting meminta Poldasu untuk segera menangkap pelaku penghina dan penista Ponpes (Pondok Pesantren) Musthafawiyah Purba Baru, Kabupaten Madina (Mandailing Natal), karena sangat "melukai" hati alumni Ponpes yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri tersebut.

"Kita berharap kepada Pak Kapoldasu segera memerintahkan jajarannya mengusut dan menangkap pelaku penghinaan dan penistaan dengan kata-kata kotor terhadap Ponpes Musthafawiyah di Medsos (Media Sosial), demi keamanan daerah ini," ujar Baskami Ginting kepada wartawan, Kamis (25/2/2021) di Medan.

Seperti diketahui, tandas Baskami, perwakilan Alumni Ponpes Musthafawiyah Purba Baru, baru-baru ini mendatangi gedung DPRD Sumut dan mendesak Poldasu segera menangkap pelaku penghina Pesantren Mustafawiyah, demi menghindari "kemarahan" para alumni, karena sudah menghina almamater mereka.

"Kita berharap ada sikap tegas dari aparat kepolisian terhadap foto-foto penghinaan dan penistaan terhadap Ponpes Musthafawiyah yang lagi viral di Medsos, karena foto-foto manusia berkepala binatang serta kata-kata kotor itu telah melukai hati alumni Ponpes," ujar Baskami Ginting.

Namun anggota Dewan Dapil Kota Medan ini yakin, aparat kepolisian bisa segera menangkap pelaku dan aktor intelektuanya guna meredam kemarahan para alumni.

Tidak Bisa Ditoleril

Sementara itu, anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur menegaskan, pelaku penghina dan penista Ponpes Musthafawiyah melalui akun Facebook tidak bisa ditoleril, karena telah membuat postingan berisi pelecehan yang sangat tidak pantas dilakukan.

"Postingan itu sangat memalukan," ujarnya.

Apapun alasannya, tegas Sugianto Makmur, penghinaan itu tidak dapat ditolerir dan minta Kapolri, Kapolda Sumut dan Kapolres Madina segera mengusut kasus ini dengan tuntas, serta menangkap pemilik akun FB atas nama Rizky Hardiansyah.

 

  • Tinggalkan Komentar