IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bupati Taput Tinjau Kesiapan 2 Posko Menuju Perbatasan Taput-Tapteng Peduli Ojol, Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Medan Gelar Aksi Berbagi Rosmanyah STP Arahkan Pasukan Pemburu Corona Ke Pulau Rakyat

Ketua PKK Humbahas Bagi Bagi Wedang Jahe Pada Warga Dolok Sanggul

Redaksi

Dolokm Sanggul - Ketua PKK kab humbang hasundutan,  Ny Lidya br Panjaitan ( Istri Bupati humbahas Dosmar Banjarnahor)  pimpin pembagian wedang jahe di sekitaran Pasar Dolok sanggul. Senin 23 maret 2020.

Ketua PkK kab humbang hasundutan di dampingi oleh ibu kabag umum dan pimpinan opd dalam membagikan wedang jahe secara gratis bagi masyarakat humbang hasundutan.

Wedang jahe adalah hidangan minuman sari jahe dari jawa tengah dan jawa timur. Umumnya minuman ini disajikan hangat atau panas. Minuman ini di buat dari jahe segar, gula jawa yang dimasukkan ke air panas.

"Perlu kita ketahui bersama, jahe memiliki tingkat antioksidan yang tinggi yang berfungsi sebagai zat pencegah radikal bebas termasuk Virus Covid 19" Ujar Lidya

Selanjutnya Ibu ketua PkK kab humbang hasundutan berpesan kepada masyarakat agar kita banyak berdoa dan selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai virus covid 19 di kab humbang hasundutan.

"Mari kita senantiasa berdoa dan tetap ikuti anjuran Pemerintah serta jangan Panik berlebihan" Pungkasnya 

  • Tinggalkan Komentar