IMG-LOGO
Sedang Hangat: 7 Kadernya Dilantik Jadi Kepala Daerah Hari ini, DPD PDI Perjuangan Sumut Pesankan Begini!   Bobby-Aulia Esok Dilantik, Meryl Ucapkan Selamat dan Sampaikan Harapan Untuk Medan Kedepan Hari Ke 3 Psikotest dan Fit and Proper Test, Giliran Calon KSB PAC Sekecamatan Deli Serdang Jalani Test

Konbes XXIII GP Ansor Dibuka Presiden, Gubernur Olly Dondokambey: Terima Kasih Memilih Sulut

Redaksi

Sulut - Sebagai ormas kebangsaan GP Ansor sangat berperan dalam mewujudkan kerukunan dan persaudaraan di Bumi Sulawesi Utara.

Sinergitas GP Ansor dengan Pemuda Gereja, sudah terbukti dan teruji. Saling menjaga dan merawat toleransi telah menjadi kebiasaan dalam mendukung Pemerintah. Bahkan di tengah pandemi Covid-19 peran GP Ansor sangat besar.

Sebaliknya di mata Ketum GP Ansor, peran Gubernur Pak Olly berhasil wujudkan Sulut daerah bertoleransi tinggi.

Untuk itu kenapa kita menggelar konferensi di sini, karena di antaranya keberagaman dan toleransi tampak mewujud di Sulut,” ujar H. Yaqut Cholil Qoumas, Ketua Umum GP Ansor.

Terima kasih telah memilih Tateli, Minahasa, Sulut menjadi lokasi pelaksanaan Konferensi Besar Gerakan Pemuda (GP) Ansor XXIII. Langkah ini tepat, karena Sulut (Minahasa) menjadi peletak dasar gerakan kerukunan dengan datangnya para ulama-ulama Jawa dan Sumatra di Minahasa.

Terima kasih kepada Bapak presiden Jokowi atas kehadirannya membuka acara ini sekaligus menyampaikan pesan-pesan yang sangat baik. Walaupun secara virtual kehadiran Bapak Presiden tetap dapat menyatu dengan segenap komponen GP Ansor dan kami di tempat ini.

  • Tinggalkan Komentar