IMG-LOGO
Sedang Hangat: Djarot Saiful Hidayat : Perubahan UU Pilkada Serentak Belum Diperlukan F-PDI Perjuangan Dukung Perda Covid-19 Dengan Empat Syarat Dipimpin dr. Meriahta Sitepu, DPD PDI Perjuangan Sumut Gelar Bakti Sosial Bersama PERTUNI

Kunker Luhut Panjaitan Disambut Nikson Nababan di Bandara Internasional Silangit

Redaksi

Taput - Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan menyambut kunjungan kerja (kunker) Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan di Bandara Internasional Silangit, dalam rangka kunjungan Menteri Luar Negeri Republik Rakyat Tiongkok, Selasa (12/1/2021).

Turut hadir bersama Bupati,  Wakil Bupati, Sarlandy Hutabarat dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) 

Setibanya di Bandara Silangit, Luhut melakukan diskusi dengan Nikson Nababan terkait percepatan pembangunan di Kabupaten Taput.

Nikson memaparkan beberapa rencana Pemkab Taput yang membutuhkan dukungan langsung dari pemerintah pusat.

Dalam kunjungannya ke Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata super prioritas Indonesia, Luhut diagendakan mengikuti beberapa kegiatan pada tanggal 12-13 Januari 2021.

Ini mulai dari mengunjungi lokasi Food Estate dan Herbal Centar di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) hingga kegiatan utama yakni penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) Antara Indonesia-Tiongkok di Parapat, Kabupaten Simalungun.

  • Tinggalkan Komentar