IMG-LOGO
Sedang Hangat: Meryl : Saksi Harus Bisa Mendeteksi Sekecil Apapun Kecurangan Di TPS Djarot : Saksi Adalah Ujung Tombak Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Sumut DPD PDI Perjuangan Sumut Mulai Distribusikan Buku Saku Saksi

Masinton Pasaribu Kecam Doa Buruk Dan Terkena Musibah Tehadap Ketum Dan Presiden

Redaksi

Jakarta – Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga Ketua Umum Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Masinton Pasaribu mengecam adanya doa agar orang terkena musibah.

Secara khusus, Masinton menyoroti doa yang dibawakan tokoh FPI, Idrus Jamalullail yang berharap Presiden Kelima Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak panjang umur.

“Mendoakan orang lain pendek umur atau memperoleh musibah itu bukan tradisi berdoanya orang Indonesia. Tepatnya adalah pernyataan politik jahat yang memanfaatkan podium hari besar keagamaan,” kata Masinton, Selasa (17/11/2020).

Sepanjang dirinya bergaul dengan masyarakat Indonesia dari berbagai latar etnik, agama dan keyakinan yang berbeda-beda, Masinton mengaku belum pernah mendengar orang Indonesia berdoa supaya orang lain mendapat musibah.

“Makanya saya bilang ini bukan tradisi berdoa orang Indonesia,” kata Masinton.

 

 

  • Tinggalkan Komentar