IMG-LOGO
Sedang Hangat: BSPN Medan Menjadi Cabang Terbaik, Djarot Ucapkan Selamat!   H. Djarot Saiful Hidayat Pimpin Apel Satgas Cakrabuana DPD PDI Perjuangan Sumut DPC PDI Perjuangan Labusel Laksanakan Rakercab II Dengan Semangat Memenangkan PSU

Menang Meyakinkan Pada Pilkada 2020, Hari Ini Pasangan Dambaan Dilantik Sebagai Bupati & Wakil Bupati Sergai

Redaksi

Medan - Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai ( Sergai ) terpilih, H. Darma Wijaya dan H.Adlin Umar Yusri Tambunan , ST,M.SP, resmi dilantik, Jumat (26/02/2021) di Aula Tengku Rizal Nurdin, Komplek Rumah Dinas Gubsu, Medan.

Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Terpilih, hasil Pilkada serentak tahun 2020 lalu, dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H. Edy Rahmayadi.

Sebelum pelantikan tepat pukul 07.20 WIB Bupati dan Wakil Bupati Sergai beserta istri tiba di aula Tengku Rizal Nurdin. Dalam pelantikan tersebut, menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan tetap menggunakan masker saat memasuki Aula Tengku Rizal Nurdin, dan diikuti pengecekan suhu tubuh.

Sebelumnya, Gubsu Edy Rahmayadi mengingatkan agar kepala daerah yang akan dilantik tidak membawa massa saat pelantikan. “Sudah ada aturannya memang tidak boleh membawa massa. Yang hadir hanya yang dilantik,” kata Gubsu.

Edy mengatakan, pejabat yang kepala daerahnya dilantik juga tidak diperkenankan hadir. Para pejabat itu akan mengikuti prosesi pelantikan secara virtual di daerah mereka masing-masing.

  • Tinggalkan Komentar