IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bupati Taput terima Audiensi BMKG Stasiun Geofisika Wilayah Sumut Guna pemasangan EEWS Dilaksanakan Di Samosir, TOT Pelatih Guraklih Dan Saksi Gelombang IV Di Buka Hari Ini Pilkada 2020, Djarot Minta Kader PDI Perjuangan Waspadai Pemilih Hantu

Nanda Azahari Rambe Dilantik Menjadi Ketua PAC PDI Perjuangan Rantau Selatan

Redaksi

Labuhanbatu - Nanda Azhari Rambe terpilih dan dilantik sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (P.A.C) PDI Perjuangan Kecamatan Rantau Selatan dalam Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Zona I yang diadakan di Gedung Nasional, JL. Ahmad Yani, Rantau Prapat, Sabtu (12/09/2020).

Setelah melalui proses penjaringan dari setiap ranting beberapa minggu sebelumnya dan menghasilkan 5 (lima) nama untuk menjadi calon ketua PAC, akhirnya mandat DPD PDI Perjuangan diberikan kepada Nanda menjadi ketua PAC PDI Perjuangan Rantau Selatan.

Diusianya yang masih tergolong muda (29 tahun) semakin menancapkan namanya sebagai tokoh dan politisi muda yang layak diperhitungkan di Labuhanbatu. Dengan rendah hati Nanda berharap dengan keterpilihannya hari ini sebagai ketua P.A.C tekadnya dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik dengan dukungan dari para senior yang ada di DPC dan PAC periode lalu.

"Terimakasih atas dukungan semuanya, karena ini amanah bang, tekad kita dapat menjalankan kepengurusan ini dengan baik, dukungan dari para senior-senior yang ada di DPC dan PAC periode lalu juga sangat kita butuhkan", harapnya.

Masih dengan Nanda, bahwa dalam diri setiap pengurus diperlukan kekompakan atau solidaritas, loyalitas dan keikhlasan dalam menjalankan instruksi partai kedepan.

"Juga tak kalah penting solidaritas dari semua pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting. Karena kita punya PR kedepan termasuk pesta demokrasi yang akan kita ikuti bulan Desember nanti, diperlukan kekompakan atau solidaritas, loyalitas dan keikhlasan dalam menjalankan instruksi partai kedepan", pungkasnya.

Untuk diketahui, struktur PAC PDI Perjuangan Rantau Selatan, berjumlah Sebelas orang, diantaranya, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Delapan Wakil ketua bidang.

Pelantikan dilakukan ketua DPC PDI Perjuangan Dahlan Bukhari, yang menerima mandat dari DPD untuk melakukan pelantikan, didampingi sekretaris DPC Nardus Naibaho, bendahara DPC  Mara Munthe dan pengurua DPC lainnya dan disaksikan Ketua, sekretaris, bendahara dari setiap ranting.

  • Tinggalkan Komentar