IMG-LOGO
Sedang Hangat: Beri Kado HUT Ketum PDI Perjuangan, Kader PDI Perjuangan Sumut Tanam 74.000 Pohon DPD PDI Perjuangan Sumut Sampaikan Selamat Atas Gelar Doktor Bunda Fitri DPD PDI Perjuangan Sumut, Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Asner Silalhi

OKI Sergai : Untuk Perubahan Pilih Nomor 1

Redaksi

Sergai - Organisasi Kamtibmas Indonesia (OKI) berkonsolidasi keamanan bersama pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1 H. Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang.

Hadir dalam acara ini calon Bupati, H. Darma Wijaya didampingi Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Sumatera Utara, Usman Effendi Sitorus, Ketua DPC OKI Serdang Bedagai Martuah Sihombing, Ketua tim OKI Serdang Bedagai.

Usman Sitorus dalam sambutannya mengajak seluruh Kamtibmas untuk menjaga keamanan dan kondusifitas. "Mulai sekarang kawal keluarga, kawal lingkungan sekitar. Ini yang penting jaga kondusifitas, jaga sikap, jaga cakap, jaga celah," kata Usman.

Hal senada diungkapkan Martuah Sihombing , dan mewajibkan memilih paslon nomor satu.

"Sampaikan ke keluarga wajib kita pilih 1, karena kalau kita pilih 1 dan 2 batal. Hanya 1 yang sah dipilih," katanya.

Martuah Sihombing mengatakan ormas ini siap untuk mendukung dan memenangkan H. Darma Wijaya dan Adlin Tambunan dalam Pilkada serentak 2020.

"Tujuan kami adalah bagaimana cara kami mengusung Dambaan duduk membuat perubahan untuk kedepan," katanya.

Sementara itu, H. Darma Wijaya menyampaikan bangga dengan adanya OKI di Kabupaten Serdang Bedagai demi mensukseskan jalan nya Pilkada 2020 serta menginginkan hidup kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling) di setiap desa.

"Saya bangga dengan tim OKI. Terimakasih OKI yang sudah benar benar membantu Dambaan. OKI harus hidupkan Siskamling setiap Desa karena bukan jaga maling tapi menjaga masuknya narkoba dari luar," ucap Wiwik sapaan akrab H. Darma Wijaya.

Wiwik menegaskan dan mengajak masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai untuk mendatangi TPS dalam pada Pilkada 9 Desember mendatang, dan memilih nomor 1 demi perubahan dan pembaharuan periode 2021-2025.

"Ayo tanggal 9 Desember kita ke TPS, kita memilih pemimpin yang tahu masalah Serdang Bedagai, cari pemimpin yang mau rakyatnya," pungkasnya.

  • Tinggalkan Komentar