IMG-LOGO
Sedang Hangat: Djarot Saiful Hidayat : Perubahan UU Pilkada Serentak Belum Diperlukan F-PDI Perjuangan Dukung Perda Covid-19 Dengan Empat Syarat Dipimpin dr. Meriahta Sitepu, DPD PDI Perjuangan Sumut Gelar Bakti Sosial Bersama PERTUNI

Pasangan Era Resmi Ajukan Gugatan Sengketa Hasil Pilkada Labuhanbatu

Redaksi

Labuhanbatu - Pasca rapat pleno keputusan hasil suara di pilkada Labuhanbatu paslon nomor urut 2, dr. Erik Adtrada Ritonga - Elya Rosa Siregar (ERA) resmi mengajukan permohonan gugatan sengketa Pilkada ke Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (18/12/2020) dengan nomor registrasi 59/PAN.MK/AP3/12/2020.

Calon Bupati nomor urut 2, dr. Erik Adtrada Ritonga membenarkan berkas kuasa hukum telah ditanda tanganinya kepada tim kuasa hukum.

"Saya sudah teken berkas kuasa kepada kuasa hukum kita dan ini dorongan dari partai pengusung. Benar kita ajukan gugatan ke MK,” ungkap Erik Atrada, Sabtu (19/12/2020).

Dikutip dari laman resmi MK di www.mkri.id, permohonan pasangan ERA tercatat pada Akta Pengajuan Permohonan Pemohon (APPP), nomor 59/PAN.MK/AP3/12/2020 yang didaftarkan secara online oleh tim kuasa hukum pasangan tersebut dari kantor hukum Simatupang Ikhwaluddin & Partners. Adapun pihak yang menjadi termohon (tergugat -red) adalah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu.

Pasangan dengan tagline ERA ini diusung Nasdem, PDI Perjuangan, Hanura, PKB dan nonkursi (Demokrat dan PKS).

  • Tinggalkan Komentar