IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bupati Taput dan Forkopimda Lepas Tim Penyemprotan Disinfektan Massal Ust, Syarul Siregar : Gubsu Bisanya Cuma Marah Tapi tidak punya inisiatif Atasi Covid-19 Bupati Taput Kembali Bagikan 3.000 Masker untuk Bantu Masyarakat

PDI Perjuangan Asahan kunjungi RSUD Abdul Manan Simatupang

Redaksi

Kisaran - Pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Asahan kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Manan Simatupang Kisaran pada Rabu (25/3/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan Rosmansyah STP dalam pernyataannya mengatakan bahwa DPC PDI Perjuangan turut peduli akan kesulitan yang dihadapi oleh paramedis dalam menangani pasien Corona,

"Intinya PDI Perjuangan Asahan Suport penuh tenaga medis yang berjuang untuk mengatasi serangan wabah Corona" Ucap Rosmansyah pada kesempatan tersebut.

Kunjungan pengurus DPC PDI Perjuangan tersebut dipimpin oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Haidir Muda Siregar, dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Asahan Andi Afran Sitorus.

Haidir Muda Siregar dalam keterangannya mengatakan bahwa kunjungannya kali ini dalam rangka memberi dukungan moral terhadap paramedis yang sedang berjibaku melawan virus corona di Kabupaten Asahan.

"Sengaja kemari untuk saling menguatkan dan saling suport serta memberi dukungan agar para tenaga medis yang saat ini berada di garda depan senantiasa siap dalam menjalankan tugas suci nan mulia melawan corona," ujar Abah Khaidir, panggilan akrab Haidir Muda Siregar.

Senada dengan Haidir Muda Siregar, anggota Fraksi PDI perjuangan DPRD Kabupaten Asahan Andi Afran Sitorus juga menyampaikan bahwa menghadapi Covid-19 tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Semua pihak harus turut serta dalam aksi tersebut.

"Semua lapisan masyarakat dengan segala tingkatan harus turut serta, hal paling kecil adalah dengan menjaga kesehatan diri seperti rajin cuci tangan, menjaga pola makan dan tetap berada di rumah adalah hal kecil yang bisa dilakukan oleh individu yang memiliki dampak besar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," seru Andi Afran.

Dalam rangka melakukan aksi pencegahan virus corona di Kabupaten Asahan , DPC PDI Perjuangan Asahan hari ini dan beberapa hari kedepan akan membagikan APD (Alat Pelindung Diri) kepada masyarakat. Selain itu DPC PDI Perjuangan juga menghimbau masyarakat, terutama kadernya, untuk tetap waspada dan tidak panik dalam menghadapi Covid-19.

 

  • Tinggalkan Komentar