IMG-LOGO
Sedang Hangat: Pesan Maulid, H. Djarot : Nabi Diutus untuk Kemerdekaan Kum Marhaen Puan Maharani Minta Sumpah Pemuda Dijadikan Momentum Perkuat Persatuan dan Gotong Royong Presiden Tiba DI Silangit, Ini Agenda Jokowi Selama Di Taput

Penarik Gerobak Sampah Kecamatan Pasar Kliwon Berjanji Siap Menangkan Gibran Teguh Diatas 92 %

Redaksi

Solo - Panaskan mesin kemenangan Gibran-Teguh, PDI Perjuangan Kota Surakarta rutin adakan konsolidasi bersama masyarakat. Dipimpin langsung Ketua DPC, FX. Hadi Rudyatmo, ratusan penarik gerobak sampah menghadiri silaturahmi bersama Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta.

Ajang konsolidasi yang dihadiri Gibran Rakabuming pada Kamis (17/9/2020) malam, diadakan di pinggir kali Pucangsawit dekat kediaman Ketua DPC.

Dihadapan penarik gerobak, FX. Hadi Rudyatmo menyatakan bahwa selama PDI Perjuangan memenangkan Pemilukada dan Pileg kesejahteraan masyarakat Surakarta sudah jauh berubah kearah lebih baik. Dulu para penarik sampah hanya mendapat gaji ratusan ribu sekarang sudah dengan gaji sesuai Upah Minimum Kota (UMK), serta hak gaji ke-13. Apalagi sekarang seluruh penarik sampah tidak hanya dilengkapi JKN KIS melainkan juga jaminan ketenagakerjaan.

Untuk itu orang nomor satu di Kota Bengawan ini menegaskan bahwa jika di Pemilukada 9 Desember nanti Gibran-Teguh menang 92 persen, saya yakin kesejahteraan para pejuang kebersihan akan tambah meningkat. Sebab sebagai partai pemenang telah berhasil mendapatkan 30 kursi di legislatif. Dan demi masyarakat Surakarta lebih sejahtera dengan 3WMP nya, Pemilu kepala daerah nanti Gibran Teguh wajib kita menangkan bersama agar seluruh program kebijakan yang pro rakyat ini bisa kita realisasikan kembali.

Sementara Bacalon Wali Kota Gibran Rakabuming juga sudah menyatakan bahwa setelah di lantik bersama Teguh Prakosa dirinya akan langsung tancap gas dan bekerja untuk memulihkan ekonomi paska pandemi virus Covid-19. Gibran menyatakan bahwa strategi jitu sudah kita persiapkan, satu contoh adalah mengusahakan pengadaan vaksin virus Corona bagi seluruh masyarakat di Surakarta selain program pemulihan ekonomi.

Sementara itu, seluruh penarik gerobak sampah se Kecamatan Pasar Kliwon berjanji akan siap mengawal kemenangan Gibran-Teguh dengan perolehan suara 92%.

  • Tinggalkan Komentar