IMG-LOGO
Sedang Hangat: Kunjungi Langkat, Rapidin Simbolon Lantik Satgas Dan Bagikan Tali Asih PDI Perjuangan dan Polda Sumut Sepakat Gotong Royong Berantas Penyakit Masyarakat Dan Covid-19 Kunjungi Asahan, Rapidin Simbolon Bantu Pembangunan Mushola SMA Swadaya Tinggi Raja

Penyabar Nakhe Resmi Tutup Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Se Kepulaan Nias

Redaksi

Gunungsitoli – Pendidikan Kaderisasi Pratama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Nias Barat, Nias Utara dan Kota Gunung Sitoli yang dilaksanakan di Hotel Nias Palace, Jalan M.Hatta 42, Kota Gunungsitoli, pada tanggal 18-21 Oktober 2021 resmi ditutup oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Penyabar Nakhe pada Kamis (21/10/2021).

Kegiatan yang pimpin oleh Tim Badiklat Sumut tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi Samulya Surya Indra, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli Yanto, Nias Sabayuthi Gulo, juga hadir Ketua DPC Nias Utara, dan Nias Barat.

Dalam sambutannya Penyabar Nakhe menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim badiklat Sumut, dan panitia/fasilitator penyelenggara Pendidikan Kader Pratama yang berhasil menyelesaikan pendidikan bagi angkatan pertama dengan sukses dan bersyukur tidak seorangpun saya mendengar ada yang sakit atau berhalangan, “ucapnya

Lanjut Penyabar mengharapkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan turun langsung ke masyarakat untuk mendampingi masyarakat dalam pengembangan, pelatihan dan manajemen usaha yang mereka geluti, “harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Mewakili peserta pendidikan kader pratama Ir. Otorius Harefa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fasilitator dan tim badiklat provinsi Sumatera Utara yang telah sungguh-sungguh melatih dan membekali kami peserta kader pendidikan pratama mulai tanggal 18-21 Oktober 2021, “pungkasnya

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan selama kami mengikuti pendidikan kader ini dapat dimaafkan. Semoga materi yang kami telah terima, bisa kami implementasikan kepada masyarakat sehingga tujuan kita bersama dapat tercapai, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 yang akan datang” pintanya.

Diakhir seluruh rangkaian acara penutupan pendidikan kader pratama PDI Perjuangan ini, dilaksanakan “MAENA” massal dan sambil foto bersama untuk kenang-kenangan.

  • Tinggalkan Komentar