IMG-LOGO
Sedang Hangat: Djarot Saiful Hidayat : Perubahan UU Pilkada Serentak Belum Diperlukan F-PDI Perjuangan Dukung Perda Covid-19 Dengan Empat Syarat Dipimpin dr. Meriahta Sitepu, DPD PDI Perjuangan Sumut Gelar Bakti Sosial Bersama PERTUNI

Peringati HUT PDI Perjuangan ke-48th, Banteng Muda Indonesia Gelar Santunan Yatim Piatu

Redaksi

Jakarta - Banteng Muda Indonesia (BMI)  yang merupakan Organisasi sayap PDI Perjuangan, ikut memeriahkan acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-48th PDI Perjuangan di Kantor DPP BMI Jalan Panglima Polim III/No.5, Jakarta Selatan Pada Selasa (12/1/2021).

Ketua DPP BMI yang juga Ketua Panitia Pelaksana Tasyakuran HUT PDI Perjuangan ke-48th Zandi Cholid mengatakan, acara tasyakuran peringatan HUT PDI Perjuangan yang dilakukan DPP BMI ini merupakan salah satu bentuk syukur atas perjalanan panjang PDI Perjuangan selama ini.

Perjalanan PDI Perjuangan selama 48 tahun menjadi sejarah panjang penguatan ideologi Pancasila yang selama ini dilakukan oleh partai. Sehingga, dalam momentum peringatan HUT PDI Perjuangan tahun ini, seluruh kader dan sayap partai PDI Perjuangan mengangkat tema Berkepribadian dalam Kebudayaan.

Sebagai organisasi sayap partai PDI Perjuangan, kata Zandi, Banteng Muda Indonesia selalu berusaha menjaga dan menularkan pemahaman ideologi Pancasila untuk kalangan generasi muda atau kaum milenial.

"Diusia ke 48 tahun PDI Perjuangan ini BMI akan bekerja keras untuk merangkul anak-anak muda agar mengenal dan memahami nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat," kata Zandi Cholid di Kantor DPP Banteng Muda Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Januari 2021.

Sementara itu, Sekretaris Acara Peringatan HUT PDI Perjuangan Banteng Muda Indonesia, Mudiani menjelaskan, tasyakuran HUT PDI Perjuangan ke-48th yang diselenggarakan oleh BMI tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, lanjut Mudiani,acara peringatan HUT PDI Perjuangan yang diselenggarakan oleh BMI dilakukan dengan menggelar doa bersama serta memberikan bantuan sembako serta santunan kepada anak-anak yatim piatu.

"Ini salah satu bentuk syukur kita kepada Allah SWT atas perjalanan panjang PDI Perjuangan selama 48 tahun ini. Seperti yang telah diamanatkan oleh Ibu Ketua Umum Hj.Megawati Soekarnoputri ketika puncak acara HUT PDI Perjuangan pada tanggal 10 Januari lalu, Ibu Ketua Umum menginstruksikan kepada seluruh kader partai agar jangan sekali-kali memunggungi rakyat," kata Ketua Bidang Perempuan DPP BMI Mudiani.

Dia juga menjelaskan, Tasyakuran HUT PDI Perjuangan yang diselenggarakan oleh DPP BMI dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

  • Tinggalkan Komentar