IMG-LOGO
Sedang Hangat: BSPN Medan Menjadi Cabang Terbaik, Djarot Ucapkan Selamat!   H. Djarot Saiful Hidayat Pimpin Apel Satgas Cakrabuana DPD PDI Perjuangan Sumut DPC PDI Perjuangan Labusel Laksanakan Rakercab II Dengan Semangat Memenangkan PSU

Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi COVID-19 Pada Guru di Jakarta

Redaksi

Jakarta - Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada guru dan para tenaga kependidikan di SMAN 70, Jakarta, Rabu (24/2/2021).

Presiden meninjau pelaksanaan vaksinasi didampingi oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Hari ini vaksinasi untuk tenaga pendidik dan kependidikan telah dimulai dan saya tadi menyaksikan semuanya berjalan lancar,” kata Presiden usai meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Presiden mengatakan bahwa vaksinasi COVID-19 juga akan dilakukan pada tenaga kependidikan di provinsi lain.

Pemerintah memberikan prioritas kepada guru dan tenaga pendidikan untuk mendapat vaksinasi agar pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan kembali mulai semester kedua 2021.

“Targetnya pada bulan Juni nanti lima juta guru, tenaga pendidik, dan kependidikan semuanya Insya Allah sudah bisa segera kita selesaikan sehingga bulan Juli 2021 saat mulai ajaran baru semuanya bisa berjalan normal kembali. Saya kira targetnya itu,” demikian Presiden Joko Widodo.

  • Tinggalkan Komentar