IMG-LOGO
Sedang Hangat: Djarot Saiful Hidayat : Perubahan UU Pilkada Serentak Belum Diperlukan F-PDI Perjuangan Dukung Perda Covid-19 Dengan Empat Syarat Dipimpin dr. Meriahta Sitepu, DPD PDI Perjuangan Sumut Gelar Bakti Sosial Bersama PERTUNI

Rayakan HUT KE-48, DPC PDI Perjuangan Madina Bagikan Tumpeng  

Redaksi

Madina - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Mandailing Natal sukses gelar Tumpengan merayakan HUT PDI Perjuangan Ke 48, dengan mengangkat tema "Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan".

Kegiatan perayaan HUT ke 48 digelar dengan mengikuti standart protokol kesehatan dilaksanakan dikantor DPC PDI Perjuangan Kab Madina, Jl Willem Iskandar kelurahan Dalan Lidang, kec Panyabungan Kota, Madina, pada Minggu (10/01/2021).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab Madina Khoirul Amri mewakili fungsionaris partai memotong tumpeng pertama yang Selanjutnya diberikan kepada Iskandar Hasibuan selaku senior partai yang merupakan mantan ketua DPC PDI Perjuangan Kab Madina 2015-2020 dan disaksikan pengurus DPC lainnya, sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan dengan PDI Perjuangan.

Dalam perayaan kali ini DPC PDI Perjuangan Kab Madina menyiapkan 10 paket tumpeng, untuk diserahkan masing-masing kepada senior partai, organ sayap partai, tokoh masyarakat, dan ulama yang dianggap ikut turut andil dan berjasa kepada PDI Perjuangan, bangsa dan negara.

Dalam sambutannya Khoirul Amri menceritakan sedikit sejarah perjalanan partai sampai pada proses kaderisasi internal PDI Perjuangan dan berharap usia yang matang ini bisa menambah semangat dan motivasi agar PDI Perjuangan lebih berjaya di pemilu 2024 nanti.

"PDI Perjuangan harus bisa menjadi pemenang Pileg 2024 di Kabupaten Madina” tegas Khoirul Amri yang disambut dengan Pekik Merdeka,

Khoirul Juga menambahkan HUT Partai kali ini harus jadi momentum kuat bagi kita untuk bisa mempersiapkan dan penambahan kursi di pemilu mendatang.

“Persiapannya harus dimulai dari sekarang, untuk itu seluruh kader PDI Perjuangan harus membangun kekuatan politik yang dimulai dari akar rumput". Ujar sekretaris dpc pdi perjuangan.

Khoirul Amri menambahkan, PDI Perjuangan Madina memasang target 4 kursi di DPRD pada pemilu mendatang, saat ini PDI Perjuangan Madina hanya mendapatkan satu kursi di DPRD Madina.

"Tantangan partai ke depan harus kita jawab dengan semangat kegotong royongan". tegas khairul amri.

Khairul Amri berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dan memperkuat komunikasi.

Selain kegiatan penyerahan tumpeng, sebelumnya DPC PDI Perjuangan Kab Madina telah melaksanakan kegiatan sosial penanaman pohon disejumlah tempat, dan bakti sosial lainnya.

Dalam acara ini dihadiri oleh fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab Madina dan fungsionaris organ sayap partai lainnya.

  • Tinggalkan Komentar