IMG-LOGO
Sedang Hangat: Meryl : Saksi Harus Bisa Mendeteksi Sekecil Apapun Kecurangan Di TPS Djarot : Saksi Adalah Ujung Tombak Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Sumut DPD PDI Perjuangan Sumut Mulai Distribusikan Buku Saku Saksi

Road Show Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Medan di Medan Timur

Dr.Hj Fitriani Manurung : Pilih Bobby-Aulia Ikhtiar Kita Perbaiki Medan  

Redaksi

Medan - Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan pimpinan Dr.Hj.Fitriani Manurung S.Pd, M.Pd kembali melanjutkan road show sekaligus memperkenalkan visi-misi pasangan Calon Walikota Medan-Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman  bersama  Ibu - Ibu Perwiritan Al-hidayah Jl. Malaka Murai Medan Perjuangan, Rabu (19/11/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Juru Bicara Pasangan Bobby-Aulia, Sugiat Santoso, Ustadz Fuad Akbar dan Calon Ketua PAC Medan Timur Lisa Barus.

Dalam kesempatan tersebut, Dr.Hj.Fitriani Manurung mengajak kaum ibu-ibu perwiridan untuk senantiasa menjaga silaturahmi sebagai upaya mewujudkan keberkahan di Kota Medan.

"Kita hadir di sini yang pertama dalam rangka silaturahim. Kemudian dalam rangka mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada desember mendatang, dengan mengajak ibu-ibu semua untuk turut serta aktif dalam pelaksanaan Pilkada dengan menggunakan hak suaranya," ajak Hj.Fitriani.

Dalam kesempatan tersebut, Fitriani juga mengajak ibu-ibu untuk benar-benar memilih pemimpin yang baik bagi Kota Medan ke depan, yang memiliki visi yang jelas agar Medan bisa lebih baik ke depan.

"Kita mengajak ibu-ibu semua untuk memilih Bobby-Aulia yang tentunya diharapkan bisa membawa perubahan Kota Medan yang selama ini kerap diterpa masalah, dari korupsi hingga masalah pembangunan yang buruk," jelasnya.

Fitriani mengatakan, Bobby-Aulia dinilai memiliki visi yang jelas dengan tekad memperbaiki kota Medan yang selama ini kerap dicap negatif. "Memilih Bobby-Aulia merupakan ikhtiar kita agar Medan kedepan bisa lebih baik, in syaa Allah," ucapnya.

  • Tinggalkan Komentar