IMG-LOGO
Sedang Hangat: PDI Perjuangan Sumut Dan PW Al - Washliyah Sepakat Jalin Hubungan Untuk Kemaslahatan Ummat Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Sambangi Kegiatan Pendidikan Kader Pratama Se Kepulauan Nias Buka Pendidikan Kader Pratama DPC Nisel, Rapidin Simbolon Ingatkan Kader Untuk Solid

Sah! Setelah Lewati Jalan Panjang Nan Terjal Akhirnya Pasangan Era Dilantik Jadi Bupati Labuhanbatu

Redaksi

Medan - Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengambil sumpah/jabatan dan melantik dr H Erik Adtrada Ritonga MKM - Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (13/09/2021). dengan demikian keduanya Sah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, untuk masa jabatan 5 tahun.

Erik Adtrada bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena akhirnya Kabupaten Labuhanbatu mempunyai pemimpin yang baru setelah proses panjang Pikada yang melelahkan.

Ia akan segera membangun Labuhanbatu sebagaimana yang dijanjikannya kepada masyarakat saat kampanye. Dan untuk melaksanakan pembangunan, Erik Adtrada akan berdiskusi dengan berbagai pihak, termasuk dengan pesaing terberatnya yaitu calon petahana Andi Suhaimi Dalimunthe.

"Tentu kita juga nantinya pengen berdiskusi dengan beliau bagaimana langkah-langkah selanjutnya, karena bahwasanya kita selalu menganggap saudara kita adalah saudara masyarakat Labuhanbatu," ujar Erik Adtrada kepada wartawan usai pelantikan.

"Diskusi dengan pak Andi, gitu kira-kira pak?," tanya wartawan, yang kemudian dibenarkannya. "Pasti," jawab Erik.

Namun Erik Atrada tidak berbicara seratus hari di awal kepemimpinanny bersama Ellya Rosa. Ia mengungkapkan harapannya agar Forkopimda Labuhanbatu dan juga stakeholder (para pemangku kepentingan), bersinergi membangun Labuhanbatu.

Ia mengatakan perbedaan pilihan politik semasa Pilkada Labuhanbatu, tidak akan menjadi penghalang dalam membangun Labuhanbatu. Justru diimbaunya agar semua elemen masyarakat bersatu membangun Labuhanbatu.

"Artinya sekarang sudah terjawab. Yang namanya Labuhanbatu itu sudah mempunyai pemimpin. Jangan lagi ada perpecahan di antara semua kita yang ada di Labuhanbatu, tetapi bagaimana kita yang ada di Labuhanbatu bersatu untuk membangun daerah yang kita sayangi dan kita cintai. Sehingga ke depan juga Labuhanbatu bisa maju, bisa bersaing dengan daerah-daerah yang ada di Indonesia," ujar Erik.

 

  • Tinggalkan Komentar