IMG-LOGO
Sedang Hangat: Meryl : Saksi Harus Bisa Mendeteksi Sekecil Apapun Kecurangan Di TPS Djarot : Saksi Adalah Ujung Tombak Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Sumut DPD PDI Perjuangan Sumut Mulai Distribusikan Buku Saku Saksi

Sarapan Bareng Warga, Darma Wijaya : Pemimpin Harus Menjadi Pelayan Rakyat

Redaksi

Sergai - Calon Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1 usungan PDI Perjuangan Darma Wijaya sarapan di di RM Nia Chaniago bersama warga Dusun IX Desa Firdaus Simpang Belidaan, Kecamatan Sei Rampah, Selasa (17/11/20) pagi.

Darma Wijaya yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai tersebut tak segan-segan mencoba melayani pengunjung yang datang ke rumah makan yang sudah berdiri dua generasi itu.

"Pemimpin Serdang Bedagai ini harus jadi pelayan rakyat bukan rakyat yang melayani saya. Karena saya dipilih oleh rakyat," ucap pria yang akrab dengan sapaan Wiwik itu saat menghidangkan makanan.

Warga antusias menyambut pelayanan Darma Wijaya dilanjutkan dengan sarapan bersama.

Rubania Chaniago selaku pemilik Rumah Makan mengatakan, Darma Wijaya sering mampir sarapan di warung miliknya.

"Sering Pak Wiwik ke sini sebelum dia mencalonkan jadi bupati pun, dia sering pesan sarapan nasi soto," ujarnya.

Ia menambahkan, Wiwik selalu datang tanpa adanya pengawalan ketat.

"Walaupun kedai saya lesehan dia tetap mau singgah ke sini tanpa pengawalan pun. Itu yang saya salutkan ke beliau," lanjut nya.

Di sela-sela sarapan bersama, Rubania Chaniago yang juga Ketua Komunitas Wanita Tangguh menyampaikan aspirasinya mendukung Darma Wijaya sebagai calon Bupati Serdang Bedagai karena asli putra daerah kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai.

"Kami dukung Pak Wiwik karena asli putra daerah, sosok yang energik, sosok yang sederhana tidak sombong, terus peduli lingkungan sosial," tuturnya.

 

  

  • Tinggalkan Komentar