IMG-LOGO
Sedang Hangat: Kunjungi Langkat, Rapidin Simbolon Lantik Satgas Dan Bagikan Tali Asih PDI Perjuangan dan Polda Sumut Sepakat Gotong Royong Berantas Penyakit Masyarakat Dan Covid-19 Kunjungi Asahan, Rapidin Simbolon Bantu Pembangunan Mushola SMA Swadaya Tinggi Raja

Survei Kompas : PDI Perjuangan Masih Belum Tertandingi Dipuncak

Redaksi

Jakarta - Hasil survei terbaru Litbang Harian Kompas menunjukkan, elektabilitas PDI Perjuangan masih menempati posisi pertama hingga Oktober 2021.

Sebagaimana dikutip dari Youtube Harian Kompas, Senin (18/10/2021), tingkat elektabilitas PDI Perjuangan sebesar 19,1 persen.

Di posisi kedua, ada partai pimpinan Prabowo Subianto, Partai Gerindra.Pa rtai Gerindra meraih elektabilitas sebesar 8,8 persen.

Dari sini, bisa dilihat jarak antara PDI Perjuangan dengan Partai Gerindra cukup jauh.Posisi ketiga ditempati Partai Golkar dengan persentase elektabilitas 7,3 persen.

Sementara itu, di posisi keempat ada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 6,3 persen dan pada posisi kelima diraih Partai Demokrat sebanyak 5,4 persen.

Untuk diketahui, survei Litbang Harian Kompas dilakukan pada 26 September hingga 9 Oktober 2021 melalui wawancara tatap muka terhadap 1.200 responden yang dipilih secara acak di 34 provinsi di Indonesia

  • Tinggalkan Komentar