IMG-LOGO
Sedang Hangat: Hj. Megawati Sukarnoputri : Selamat merayakan kemenangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H Sambut Idul Fitri H. Darma Wijaya Adakan Daging Bersubsidi Untuk Masyarakat

Tak Mau Kasih Ampun, PAC Sei Dadap Kejar Corona Sampai Ke Kampung-Kampung

Redaksi

Asahan - PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sei Dadap, Kabupapten Asahan, laksanakan gotong royong bagikan masker dan lakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka cegah penyebaran Covid-19 pada Rabu (1/4/2020)

Kegiatan ini  dihadiri oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Asahan Haidir Muda Siregar, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Asahan Dra. Hj. Winarni Supraningsih MMA, Pengurus DPC Kiki Komeni, Asrul, dan Sri Irmawati, serta pengurus PAC dan kader Sei Dadap. Para kader PDI Perjuangan membagikan masker dan brosur tata cara praktis mencegah Covid-19.

Dalam keterangannya Sekretaris DPC PDI Perjuangan Asahan, Haidir Muda Siregar, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak sesuai dengan arahan dan intruksi Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan, Rosmansyah STP.

"Atas instruksi Ketua DPC Bapak Rosmansyah kita laksanakan kegiatan gotong royong serentak di enam PAC se-Kabupaten Asahan hari ini," ujar Abah Khaidir, sapaan akrab Haidir Muda Siregar, dalam kesempatan tersebut.

Selain itu, Abah Khaidir juga menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan tidak hanya dilaksanakan hari ini saja, melainkan sudah semenjak jauh hari yang diawali dengan edukasi kepada kader sendiri, hingga hari ini merambah ke PAC.

"Pokoknya kader PDI Perjuangan Asahan selalu siap jalankan intruksi partai kapanpun jika diperlukan," tegas Abah Khaidir.

Disisi lain, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Asahan Dra. Hj. Winarni Supraningsih MMA, mengatakan bahwa gotong royong ini sebagai bukti bahwa partai hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun.

"PDI Perjuangan akan selalu hadir di tengah-tengah rakyat dalam kondisi apapun, termasuk saat ini dimana kita sedang menghadapi pandemik luar biasa ini," ujar Hj. Winarni Supraningsih.

Selain itu Yenni juga menyampaikan agar masyarakat tidak panik berlebihan, tetapi harus tetap waspada dan menjaga kesehatan diri dan lingkungan.

"Mulai dari diri sendiri dengan melakukan hal kecil seperti rajin cuci tangan dan memakai masker, serta (menjaga) kebersihan tempat tinggal dan lingkungan adalah cara menghindari Covid-19," jelasnya.

  • Rosmansyah STP, PDI Perjuangan Sumut, Pilkada
  • Tinggalkan Komentar