IMG-LOGO
Sedang Hangat: 7 Kadernya Dilantik Jadi Kepala Daerah Hari ini, DPD PDI Perjuangan Sumut Pesankan Begini!   Bobby-Aulia Esok Dilantik, Meryl Ucapkan Selamat dan Sampaikan Harapan Untuk Medan Kedepan Hari Ke 3 Psikotest dan Fit and Proper Test, Giliran Calon KSB PAC Sekecamatan Deli Serdang Jalani Test

Tak Mau Ketinggalan, Kapolres Sergai Sumbang Bibit Manggrove

Redaksi

Serdang Bedagai – PDI Perjuangan melakukan secara serentak menanam 30.000 berbagai bibit pohon dibeberapa titik bantaran sungai dan pantai yang ada di Sumatera Utara pada Sabtu (23/01/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan kado istimewa untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri yang berulang tahun pada tanggal 23 Januari.

Untuk di Serdang Bedagai sendiri, penanaman dilakukan di Pantai Romantis, Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, sekitar 500 Pohon Mangrove.

Turut hadir unsur DPD PDIP Sumut Sarma Hutajulu SH, Meinarty R Bangun BA, Anggota DPRD Sumut Dapil Serdang Bedagai – Tebing Tinggi Delpin Barus, Bupati Serdang Bedagai sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Adlin Tambunan, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, Pengurus dan Ranting, Simpatisan, Sayap Partai serta Anggota DPRD.

Kapolres Serdang Bedagai, Sumbang Mangrove Terkait HUT ke-48 PDI Perjuangan

PDI Perjuangan melakukan secara serentak menanam 30.000 berbagai bibit pohon dibeberapa titik bantaran sungai dan pantai yang ada di Sumatera Utara pada Sabtu (23/01/2021).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang yang hadir juga memberikan sumbangan 2000 mangrove untuk bisa terus melakukan penghijauan di sekitar pantai mangrove di Serdang Bedagai.

“Penanaman Magrove ini sangat mulia di sekitar Pantai sehingga mendukung pendapatan warga dan dapat menciptakan situasi mitra kamtibmas menjadi kondusif,” ujar AKBP Robin Simatupang. (Melansirdari mudanews.com)

  • Tinggalkan Komentar